The Voice Indonesia Bakal Tayang Mulai November, Ini Komposisi Coach-nya

942 views

Juri lokal The Voice Indonesia versi dewasa, Dessy Agustina (pakai kacamata), Esther Katrina (tengah), dan Irul (pakai topi_ foto bareng peserta saat audisi di Hotel Grand Inna Tunjungan Surabaya.

iniSURABAYA – Setelah sukses menyajikan kemasan program The Voice Kids Indonesia, pemirsa GTV bakal memperoleh suguhan spesial The Voice Indonesia katagori dewasa. Dan jika The Voice Kids Indonesia menghadirkan coach AgnezMo, Kaka ‘Slank’, dan Marcell Siahaan, maka coach untuk The Voice Indonesia dewasa ini adalah Anggun C Sasmi, Armand Maulana, Vidi Aldiano, Nino ‘RAN’, dan Andien.

Komposisi yang beragam ini diharapkan memperoleh talenta yang beragam pula, baik dari sisi genre musik maupun usia peserta yang bakal terus melaju ke babak puncak. Selain itu, ikut bergabungnya Anggun C Sasmi sebagai coach tentu bakal menjadi nilai plus buat ajang penggalian bakat yang sebelumnya sempat hadir di Indosiar dan juga di RCTI ini.

“Sosok Anggun tentu tak asing buat masyarakat, khususnya yang bergerak di industri musik. Sebagai penyanyi yang sekarang mukim di Perancis, Anggun tentu punya standar kualitas tersendiri pada peserta nanti,” kata Erwin Munazat, Promo Dept Head GTV kepada iniSurabaya.com beberapa waktu lalu.

Selain itu, keberadaan Armand Maulana, Vidi Aldiano, Nino ‘RAN’, maupun Andien diharapkan bisa menghasilkan bibit baru di dunia musik yang bervariasi. “Mereka juga mewakili generasi yang berbeda, sehingga tentu akan menarik perhatian pemirsa yang tak jauh dari segmen mereka,” papar Erwin.

The Voice Indonesia terbuka bagi siapa saja dengan batasan usia minimal 16 tahun. Audisi terbagi dalam beberapa tahapan yaitu open audition, private audition, dan big auditions.

Rangkaian audisi digelar di 18 kota di seluruh Tanah Air, dan Surabaya menjadi kota ke-11 yang menggelar audisi The Voice Indonesia. Jika lolos ke Jakarta, peserta akan menjalani tahapan seleksi yang lebih ketat yaitu Blind Auditions, Knockout, Batle Round, Live Round, Semifinal, dan Grand Final.

“Episode perdana yang menampilkan Blind Auditions akan tayang mulai November nanti,” pungkasnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)