‘Ayo Makan’, Suguhan Istimewa Marriott International di Hari Kemerdekaan

875 views

iniSURABAYA – ‘Ayo Makan’, program unggulan juru masak Marriott International ini kembali disuguhkan bagi tamu yang menikmati jamuan di Pavilion Restaurant JW Marriott Surabaya. Dan khusus untuk memeringati Hari Kemerdekaan ke-73 RI, ‘Ayo Makan’ digeber dari tanggal 17-24 Agustus 2018.

Para Koki handal dari Hotel JW Marriott Surabaya, Sheraton Surabaya, FourPoint Surabaya, dan Fairfield Surabaya bergabung dan membawa kolaborasi gastronomi khusus untuk merayakan warisan kuliner khas Nusantara. Beberapa hidangan khas Surabaya disajiakan antara lain Ayam Bumbu Rujak dengan Nasi Kuning Urap Sayur, Daging Lapis Surabaya, dan Es Godir.

“Pavilion Restaurant juga memberikan spesial promo, yaitu setiap pembelian untuk tujuh orang, akan mendapatkan gratis tiga orang berlaku selama periode ‘Ayo Makan’,” kata Rima Sukmawaty Tambunan, Marketing Communication Executive JW Marriott Surabaya.

Dan dalam rangka merayakan HUT yang ke-73 RI, lanjut Rima, JW Marriott Surabaya memberikan potongan harga spesial sebesar 17 persen untuk setiap pemesanan kamar pada periode 11-26 Agustus 2018.

Selanjutnya, untuk menutup akhir Agustus, JW Marriott Surabaya bekerjasama dengan Habitat for Humanity mengadakan program charity ‘Stay to Give’. Sebagian hasil dari penjualan kamar akan disumbangkan untuk membangun tempat tinggal yang layak bagi keluarga yang membutuhkan.

Setiap tamu dapat berpartisipasi dalam progam charity ‘Stay to Give’ dengan bermalam dan bersantai bersama keluarga dan pasangan di hotel yang terletak di pusat kota ini, dengan paket termasuk sarapan untuk dua orang dan nikmati diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pemesanan makanan di restoran, pijat, dan satu boneka eksklusif yang dapat dibawa pulang. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)