Durian Musang King Mooncake Sajian Spesial Perayaan Musim Gugur Hanya Ada di Hotel JW Marriott Surabaya

1222 views

Mooncake

iniSURABAYA – Perayaan Musim Gugur yang jatuh setiap tanggal 15 pada bulan ke delapan dari kalender Tiongkok selalu identik dengan Kue Bulan. Suasana perayaan Musim Gugur ini pula yang disuguhkan pada tamu di Hotel JW Marriott Surabaya.

Kue bulan sangat umum dijadikan sebagai hantaran untuk kerabat dekat, keluarga, dan rekan bisnis. Tahun ini, Chef Afatt telah menyiapkan mooncake andalan yang hanya bisa dinikmati dan dipesan di JW Marriott Surabaya yakni ‘Durian Musang King mooncake’.

Durian Musang King adalah durian super premium dengan cita rasa tinggi yang diimpor langsung dari Malaysia. Selain Durian Musang King mooncake, berberapa varian rasa mooncake seperti white lotus, black sesame, red bean paste, pandan, dan green tea

“Seluruh varian mooncake terdapat egg yolk atau kuning telur asin di dalamnya,” kata Chef Afatt.

Bagi para konsumen yang tidak menyukai makanan berminyak, snow skin mooncake seperti mint with white lotus, green tea with red bean paste dapat menjadi alternatif. Kemasan mooncake ini pun selalu mendapat perhatian khusus dan didesain secara eksklusif setiap tahunnya.

Mooncake

Konsumen dapat mengirimkan hadiah berupa mooncake dengan berbagai pilihan yaitu Tang Palace Treasure, Tang Palace Four Season dengan lima mooncake berukuran kecil, Tang Palace Royal Classic dengan snow skin rasa durian dan Tang Palace Delight Snow. “Ada juga Corporate boxes bagi konsumen yang ingin mengirimkan bingkisan mooncake untuk rekan-rekan perusahaan,” tutur Chef Afatt.

Selain itu, dalam rangka merayakan HUT yang ke-73 RI, JW Marriott Surabaya memberikan potongan harga spesial sebesar 17 persen untuk setiap pemesanan kamar pada periode 11-26 Agustus 2018.

Selanjutnya, untuk menutup akhir Agustus, JW Marriott Surabaya bekerjasama dengan Habitat for Humanity mengadakan program charity ‘Stay to Give’. Sebagian hasil dari penjualan kamar akan disumbangkan untuk membangun tempat tinggal yang layak bagi keluarga yang membutuhkan.

Setiap tamu dapat berpartisipasi dalam progam charity ‘Stay to Give’ dengan bermalam dan bersantai bersama keluarga dan pasangan di hotel yang terletak di pusat kota ini, dengan paket termasuk sarapan untuk dua orang dan nikmati diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pemesanan makanan di restoran, pijat, dan satu boneka eksklusif yang dapat dibawa pulang. din

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)