‘Firefly’, Lagu Gres Rossa Bikin Film ‘Something In Between’ Tambah Seru

3265 views

Jefri Nichol dan Amanda Rawles

iniSURABAYA – Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali hadir lewat film drama berjudul ‘Something In Between’. Sambil menunggu masa tayang film yang pasti bikin heboh anak muda tersebut, Screenplay Films meluncurkan trailer dan poster official film ‘Something In Between’, yang menampilkan Nichol dan Amanda sebagai karakter utama film bergenre drama love story ini.

Penyebaran trailer dan poster ini dilakukan menyusul rilis video teaser yang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Acara peluncuran trailer dan poster film ‘Something In Between’ dilakukan di Summarecon Mall Serpong, dan secara spesial mengadakan meet & greet dengan para pengunjung mall.

Selain itu akan diluncurkan juga sejumlah merchandise official film Something In Between di antaranya kaos, topi, pin, bantal, dan yang spesial adalah merchandise berupa novel.

Novel ‘Something In Between’ ini khusus dilaunching secara umum untuk menambah rasa penasaran dan hype film ini jelang dirilis. Para cast juga turut menandatangani novel ini dan dibagikan khusus kepada pembeli.

Yang tak kalah menarik, penyanyi Rossa turut mengisi soundtrack film ini lewat lagunya yang berjudul ‘Firefly’. Suara merdu serta melodi yang indah bakal membuat penonton semakin baper melihat kisah cinta emosional Jefri Nichol dan Amanda Rawles di film ini.

Kebersamaan Nichol dan Amanda dalam sebuah film yang diproduksi Screenplay Films & Legacy Pictures ini memang bukan hal baru. Sebelumnya duet akting mereka sukses saat bermain dalam film ‘Jailangkung’ dan ‘Jailangkung 2’. Keduanya juga pernah terlibat bersama dalam film drama One Fine Day.

Film diproduksi akan dirilis pada 27 September 2018 di bioskop ini juga didukung oleh Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, dan Rizky Hanggono. Nama-nama lain yang sudah cukup dikenal adalah Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, dan Yuniza Icha. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)