FOTO-FOTO: Kreasi Busana Ready to Wear Siswa Alvera Fashion and Creative

1027 views

Ratusan busana rancangan siswa Alvera Fashion and Creative diperagakan di Tunjungan Plaza Convention Hall, Sabtu (11/8/2018).

iniSURABAYA – Menutup agenda kegiatan belajar yang dijalani selama setahun, siswa Alvera Fashion and Creative memajang karya mereka di panggung besar ‘Alvera Annual Fashion Show, Sabtu (11/8/2018).

Pentas yang disajika di Tunjungan Plaza 3 Convention Hall tersebut diikuti oleh 30 fashion designer yang terdiri dari 16 orang peserta ujian, enam desainer tamu, dan beberapa karya para alumnus. Mentor Alvera Fashion and Creative pun turut ambil bagian dengan menghadirkan rancangan mereka.

‘Sensory’ menjadi tema besar yang diusung dalam peragaan busana kali ini. Namun, keterkaitan generasi milenial beberapa dekade ini menjadi salah satu pengaruh bagi ‘Sensory’ dalam mengklasifikasi arahan konsep koleksi siswa yang dibagi menjadi tiga arahan konsep kecil, yaitu social, unsocial, dan sporty collection.

“Ketiga konsep tersebut terbentuk berdasarkan tren sosial yang menitikberatkan pada perilaku masyarakat di era digital ini,” ungkap Soedarjono, founder Alvera Fashion and Creative. dit


Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)