FOTO-FOTO : Lomba Pretty Stroller, Peserta Juga Ditantang Parade Dorong Kereta Bayi

1562 views

Pasangan Eduardo Hendrianta-Ditta Cinthyawati saat parade bak agen tentara di acara Lomba Pretty Stoller di Kitty Baby Shop, Minggu (26/8/2018).

iniSURABAYA – Keseruan Lomba Pretty Stroller yang diadakan Kitty Baby Shop, Minggu (26/8/2018) tak sebatas saat proses merangkai bahan di badan stroller. Para peserta juga ditantang untuk melakukan parade dengan mendorong stroller yang sudah dihias menarik itu di ruangan lantai 2 Kitty Baby Shop.

http://inisurabaya.com/inilah-serunya-hias-stroller-di-kitty-baby-shop-kereta-bayi-pun-berubah-jadi-kapal-dan-tank/

Yang bikin suasana tambah seru, peserta yang terdiri dari pasangan suami istri ini tak hanya mendorong kereta bayi mengitari ruangan diiringi lagu. Mereka juga ditantang untuk bergaya semenarik mungkin selama mendorong stroller.

Maka yang terlihat adalah berbagai aksi lucu dari para peserta. Pasangan suami istri Eduardo Hendrianta-Ditta Cinthyawati misalnya mengekspresikan aksi laga sambil menembakkan senjata dengan senjata mainan.

Yang lebih menarik, sebelum parade Ditta memoleskan kosmetik ke wajah sang suami hingga seperti tentara yang hendak berperang. “Ini kan buat senang-senang saja. Supaya acara jadi tambah meriah dan pengunjung lain terhibur lewat aksi ini,” celetuk Eduardo.

Sementara Josef Albert, President Director Kitty Baby Shop mengaku ingin bikin suasana perayaan Hari Kemerdekaan ke-73 RI ini jadi berbeda dengan acara yang biasa dilakukan. “Biasanya kan parade atau pawainya di jalanan. Ini kita bikin parade stroller di dalam gedung,” katanya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)