Foto-Foto: Serunya ‘Agustusan’ di Crown Prince Hotel, Nyebur Kolam Renang Gara-Gara Kena Gepuk Bantal

1340 views

iniSURABAYA – Meriah dan penuh keceriaan. Itulah suasana di sejumlah sudut Tanah Air beberapa hari belakangan saat menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia.

Suasana yang sama terjadi di Crown Prince Hotel Surabaya, Minggu (12/8/2018). Pagi itu sejumlah komunitas hadir dan gabung dalam lomba-lomba yang diadakan manajemen hotel bintang 4 tersebut.

Ada Kempit Terong, Makan Kerupuk, Estafet Air, Makan Pisang dengan Mata Tertutup, Gepuk Bantal di atas Kolam Renang, dan Nyelam Koin. Seluruh rangkaian kegiatan lomba ‘Agustusan’ ini dilaksanakan di poolside di lantai 6 Crown Prince Hotel Surabaya.

“Nggak mikir menangnya, yang penting bisa bikin seru suasana,” celetuk Hastono, salah seorang peserta Lomba Makan Pisang dengan Mata Tertutup.

Para peserta bahkan rela berbasah-basah ketika ikut Lomba Gepuk Bantal. “Padahal tadi sudah mandi di rumah. Sekarang yang harus mandi lagi karena kena gebuk lawan tadi itu,” ujar Irawan tertawa riang sambil memperlihatkan tubuhnya yang basah kuyup.

Selama perlombaan ‘Agustusan’ ini berlangsung di area kolam renang, sejumlah anggota komunitas yang tidak ikutan lomba menjadi penyemangat teman-temannya. Mereka menyaksikan rangkaian kegiatan ini di Sixth Lounge  & Bar yang bersebelahan dengan poolside.

Pihak panitia memberikan hadiah berupa room voucher untuk pemenang utama di tiap katagori lomba. Sedang peserta lainnya tetap kebagian hadiah berupa goodybag dari para sponsor yang turut mendukung kegiatan rutin tahunan itu.

“Kami bersyukur, seluruh peserta yaitu teman-teman komunitas sangat antusias mengikuti perlombaan, sehingga suasana jadi meriah. Yang penting dari acara ini adalah keceriaan, kebersamaan, dan kekompakan,” tegas Toni Mantiri, General Manager Crown Prince Hotel Surabaya.

Di tempat yang sama, Fanny Vebriscia, Marketing Communication Crown Prince Hotel Surabaya berharap acara tersebut bisa menghibur seluruh hadirin. “Ini sekaligus untuk mempererat tali silahturahmi antar hotel, komunitas, dan juga tamu hotel. Selain itu peserta juga diharapkan bisa memaknai ini sehingga tekad untuk mempertahankan kemerdekaan terus berkobar dalam diri,” ujarnya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)