Gara-Gara Sakit Hipotiroid, Han Yoora Relakan Keindahan Rambut Panjangnya

2823 views

Han Yoora

iniSURABAYA – Penyakit hipotiroid yang sempat diderita sekitar dua tahun silam membuat Han Yoora yang selama ini dikenal dengan rambut panjangnya terpaksa merubah penampilannya. Kini YouTuber asal Korea itu hadir dengan rambut pendek seleher.

“Selamat tinggal rambut warna-warni,” begitu lah ucapan sedih Han Yoora untuk mengenang masa-masa ketika dirinya sering berganti warna rambut.

Gadis yang sempat tinggal di Indonesia selama 13 tahun ini memang suka berganti warna rambut. “Hampir semua warna sudah aku pakai. Pink, merah, purple, biru,” ungkapnya ketika ditemui di Surabaya beberapa waktu lalu.

Ketika jatuh sakit, dan mengharuskannya sering berobat ke dokter, Han Yoora tak punya waktu lagi untuk perawatan rambutnya. “Rambutku jadi ikutan rusak, dan aku tak punya cukup waktu untuk perawatan. Jadi potong pendek saja,” tandasnya.

Setelah lama vakum dari channel YouTube akibat sakit hipotiroid, Han Yoora kini kembali hadir menyapa penggemarnya lewat beragam aksi. Yang menarik, pada saat bersamaan Yoora juga mengumumkan eksistensinya di komunitas yang diberi nama Helo Indonesia.

Helo Indonesia yang berdiri sejak 21 Maret 2016 ini bukan hanya official fanbase untuk Han Yoora. Helo Indonesia yang digagas oleh Han Yoora bersama sahabatnya, Valeriana Rosmaya ini bahkan berkembang menjadi perusahaan dan komunitas anak muda Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 30.000 member yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Kami bersatu karena punya visi misi yang sama, yaitu inspirasi, semangat, dan berkat,” ungkap Valeriana.

Valeriana yang juga mengelola sebuah perusahaan yang bergerak di bidang home resources management menambahkan, Helo Indonesia kini melakukan bebagai kegiatan sosial, seperti charity dan meet & greet. dit

#charity #hanyoora #heloindonesia #indonesia #korea #kpop #youtuber

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)