Lomba Balap Karung Pakai Helm? Inilah Keseruan Agustusan di Fairfield Hotel Surabaya

1137 views

Lomba Balap Karung pakai helm

iniSURABAYA – Seru dan heboh. Suasana itulah yang selalu mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Atmosfer keceriaan itu pula yang terlihat pada kegiatan lomba Agustusan yang digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-73 RI di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. Seluruh staf dari berbagai departemen di hotel bintang empat ini turut gabung dalam setiap kompetisi yang disiapkan panitia, seperti seperti, makan kerupuk, bola putar, balap karung, dan tarik tambang.

Perlombaan tersebut dilaksanakan setiap sore pukul 16.00 mulai Selasa (14/8/2018). Setiap perlombaan digelar, area kolam renang di lantai 5 sebagai tempat berlangsungnya kegiatan selalu dipenuhi teriakan-teriakan dukungan dari para staf maupun pengunjung kepada peserta yang sedang berlomba.

Salah satu perlombaan yang unik dari serangkaian acara tersebut adalah balap karung. Peserta tak hanya harus masuk dalam karung, tetapi juga diminta untuk jongkok dan mengenakan helm.

Selanjutnya, peserta harus mengelilingi arena yang sudah disiapkan sebanyak tiga putaran. Pertandingan berlangsung sengit, adu senggol pun terjadi diantara peserta.

Tak hanya itu, peserta juga diajak berhenti dan berjoget bersama saat musik dangdut dimainkan. Meski tampak kelelahan dan terengah-engah di dalam karung tersebut, peserta tetap bergoyang dan melanjutkan berlari lagi ketika musik berhenti.

Di perlombaan lain memperlihatkan adu kekuatan antar tim dengan seutas tali tambang. Kekuatan antar tim dan strategi benar-benar diuji dalam perlombaan ini.

Tim dari departmen Engineering dan Housekeeping memperlihatkan pertarungan yang paling sengit diantara yang lain. Namun, akhirnya kekuatan dari tim Engineering mampu membuat beberapa lawannya terjatuh dan terseret.

Rangkaian acara perlombaan ini ditutup upacara bendera pada 17 Agustus 2018 yang yang diikuti seluruh staf Fairfield by Marriott Surabaya di ruang terbuka di lantai 5. Setelah upacara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh M Viktor A Sin, General Manager Fairfield by Marriott Surabaya. dit

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)