Nasi Goreng Kimchi Spesial Siap Saji di Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya

1021 views

Nasi Goreng Kimchi

iniSURABAYA – Nasi goreng menu yang sangat akrab dikenal masyarakat luas. Menu berbahan dasar nasi putih plus saus sambal dan sedikit ditambahkan rempah seperti bawang putih dan bawang merah ini mudah didapatkan di banyak tempat, tidak hanya kaki lima tetapi juga di banyak restoran.

Ternyata racikan nasi goreng ini tak hanya ada di Indonesia. Sejumlah negara pun sangat mengenal nasi goreng ini. Di Korea Selatan misalnya, mengenal masakan nasi goreng yang biasanya dicampur dengan Kimchi.

“Bisa dibilang Kimchi sebagai hidangan Korea Selatan yang paling ikonik. Terbuat dari sawi yang difermentasi, kimchi bisa dimakan sebagai pelengkap hidangan utama,” ungkap Chef Hernanto, Executive Chef Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya.

Sayur Kimchi, kata Chef Hernanto, disukai warga Korea Selatan juga karena bermanfaat bagi kesehatan. “Kimchi diyakini dapat menurunkan berat badan serta menghangatkan tubuh,” tegasnya.

Chef Hernanto

Meski khas Korea Selatan, namun Nasi Goreng Kimchi yang disajikan Hotel Maxone Dharmahusada ini memiliki cita rasa pedas yang menjadi kegemaran kebanyakan masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya.

“Kami sajikan pedas, dan ada levelnya mulai dari level satu hingga level tiga. Tapi bagi yang tidak suka pedas juga bisa pesan Nasi Goreng Kimchi tidak pedas,” kata Chef Hernanto.

Irisan daging sapi yang digoreng dengan bumbu simple menambah nikmatnya nasi goreng ini. Nasi Goreng Kimchi di Hotel Maxone Dharmahusada Surabaya dibanderol dengan harga Rp 35.000++ per-porsi. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)