Nikmati Pentas Musik 24 Jam di Glamping Camp, Minat? Hanya Ada di Soundrenaline 2018

989 views

iniSURABAYA – Ada bagian menarik di kemasan Soundrenaline 2018. Pentas musik akbar yang bakal digeber di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada tanggal 8-9 September 2018 ini menghadirkan area glamping camp atau kemping bagi pengunjung.

Dengan adanya glamping camp ini, nantinya pengunjung diarahkan untuk bisa menikmati festival Soundrenaline selama 24 jam tanpa harus keluar arena GWK. Bagi yang berminat, pengunjung bisa memakai fasilitas kemping di area GWK ini dengan harga khusus.

http://inisurabaya.com/the-soul-of-expression-seperti-ini-konsep-baru-soundrenaline-2018/

 

Selaras dengan tema tahun ini, The Soul of Expression, Soundrenaline 2018 ditujukan sebagai ruang berekspresi bagi semua orang. Tidak cuma musik, tetapi juga bidang seni lainnya.

Di Soundrenaline 2018 juga bakal ada berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung. Mulai dari instalasi seni, market place, workshop, dan lainnya. Jadi penonton dapat menikmati kebebasan berekspresi lewat karya dan aktivitas yang disuguhkan.

Beberapa musisi yang dipastikan ikut ambil bagian antara lain Sheila On 7, NAIF, Padi Reborn, Pee Wee Gaskins, THE SIGIT, Barasuara, Dipha Barus, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, Scared of Bums, dan Navicula.

Yang tak kalah menarik, Soundrenaline 2018 bukan hanya untuk pencinta musisi Tanah Air, melainkan juga menyasar penonton Asia Tenggara. Bahkan Soundrenaline 2018 dicanangkan sebagai festival musik terbesar di Asia.

Karena itu, selain band-band dan penyanyi dari Indonesia, Soundrenaline 2018 juga menghadirkan musisi dari beberapa negara di Asia Tenggara. Mereka antara lain Zee Avi dan Band Hujan dari Malaysia, serta dari Thailand hadir Phum Viphurit dan Yellow Fang. dit

#denpasar #GarudaWisnuKencana #soundrenaline #thesoulofexpression Bali Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)