Nyaman Buat Plesiran, Desainer Muda Surabaya Ini Pakai Bahan Rayon untuk Kreasi Baru Mereka

1116 views

Tibra Sister, resort wear kreasi kakak beradik Natasha Oen dan Felicia Oentoro ini pas buat traveling.

iniSURABAYA – Kakak beradik ini mengaku punya kesukaan yang sama. Natasha Oen dan Felicia Oentoro sama-sama gemar traveling, sama-sama suka fashion, dan sama-sama suka sesuatu yang baru buat mereka kenakan saat berjalan-jalan.

“Dari situlah lalu kepikiran kenapa tidak bikin sesuatu yang beda, yang bisa dipakai saat kami traveling,” cetus Natasha Oen kepada iniSurabaya.com, Senin (27/8/2018).

Ternyata busana motif garis yang mereka buat dari bahan rayon ini banyak peminatnya. “Awal Oktober 2017 kami berkreasi, dan ternyata banyak yang suka. Memang masih banyak yang dari luar Surabaya, seperti Jakarta dan Bali paling banyak karena kan pas banget memang buat ke pantai,” ungkapnya.

Selain itu, busana yang mereka beri label Tibra Sister ini juga disukai penikmat fashion dari Filipina dan Australia. “Belakangan justru baru mulai ada pesanan dari Surabaya. Karena mereka sekarang juga suka traveling kemana-mana,” kata Natasha yang sudah 10 tahun menjalani profesi sebagai model.

Resort wear itulah motif busana rancangan kakak beradik ini. “Sebagai resort wear maka kami bikin baju yang simple dan kasual. Yang penting adalah nyaman dipakai,” cetus Felicia menimpali.

Tibra Sister nyaman buat traveling

 

Untuk bahannya, baik Natasha dan Felicia sepakat memilih rayon. Alasannya, selain karena bisa nyerap keringat dan nyaman dipakai, bahan rayon ini bisa dipakai kapan saja.

“Kami pilih bahan yang light packing. Karena untuk traveling kan perlu bawa baju yang gampang dibawa, packingnya mudah. Baju dengan bahan rayon ini kalau kena angin mudah melambai-lambai, jadi sangat instagramable,” urai Felicia.

Tibra Sister awalnya dibikin dalam satu ukuran yang pas di badan. Tetapi, belakangan mereka membuat semua ukuran.

“Semula memang press body, tapi sekarang all size sehingga semua orang bisa pakai.

Ini juga memudahkan untuk padu padannya. Bisa dipasangkan dengan baju semua gaya,” kata Natasha.

Busana Tibra Sister ini ditekankan Natasha bisa dipakai oleh mereka yang usia 13 hingga 50 tahun. “Kalau semua jalannya mulus, respons bagus, kami juga akan bikin untuk anak-anak. Sebab sering ibu ingin bajunya sama dengan yang dipakai anaknya,” papar Natasha. dit

#fashiondesigner #model #resortwear #tribrasister Bali jakarta Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)