Penasaran ‘Sebelum Iblis Menjemput’? Sore Ini Para Bintangnya Hadir di Royal Plaza

1030 views

iniSURABAYA – Empat pendukung film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Chelsea Islan, Karina Suwandi, Samo Rafael, dan Ruth Marini bakal hadir di Surabaya, Selasa (7/8/2018). Mereka akan mendampingi para penonton gala premiere yang akan dilakukan di Studio 21 Royal Plaza Surabaya sore ini.

Surabaya menjadi kota ke-7 dari rangkaian gala premiere yang diadakan di sejumlah kota sebelum film garapan sutradara Timo Tjahjanto ini tayang serentak di seluruh gedung bioskop Indonesia pada Kamis (9/8/2018) mendatang. Gala premiere pertama film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ diadakan di Jakarta pada 3 Agustus lalu.

Selain itu, sejumlah screening juga digelar khusus lebih awal dari tanggal rilisannya, di antaranya di Bekasi (2/8), Pondok Indah Mall, Jakarta (4/8), dan di Grand Indonesia, Jakarta (4/8).

Acara gala premiere juga dilakukan di daerah, seperti di Bandung (4/8), di Cirebon (5/8), dan di Makassar (6/8). Setelah Surabaya (7/8), gala premiere digeber di Makassar (8/8).

Kehebohan para penggemar film mencuat di linimasa sejumlah media sosial (medsos) begitu mereka usai menyaksikan ‘Sebelum Iblis Menjemput’. ‘Sebelum Iblis Menjemput…Sinting!! Timo bangke!! Masih lemes.. ini bukan horror biasa, terrornya bikin lemes. Ganas! Chelsea dan Pevita total ditangan sutradara gila @Timobros. Selamat semua cast and crew Hamba si dia.. Edan!’ begitu tulis Joe Taslim di akun Instagramnya @Joe_Taslim.

‘Sakit jiwa’ nih film!! @Timobros memang tidak pernah mengecewakan.. Butuh film horor dgn kualitas seperti film #SebelumIblisMenjemput.. Bahkan kalau bisa lebih ‘sakit’! Akting @pevpearce @chelseaislan bagus parah!! Mala mini sudah nonton. Tanggal 9 nonton lagi..,” begitu cuitan @WendyEdogawa. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)