Pevita Pearce-Chelsea Islan Angankan Bisa Main Bareng, Kesempatan Itu Justru Hadir di Film Horor

1154 views

Pevita Pearce dan Chelsea Islan

iniSURABAYA – Pevita Pearce dan Chelsea Islan ternyata sama-sama memendam keinginan untuk bisa tampil dalam satu frame. Ternyata kesempatan itu baru mereka peroleh di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’.

“Kesempatan itu ternyata kami dapat saat sama-sama main di film horor. Dan menjadi lebih spesial karena ini film horror saya yang pertama,” kata Pevita Pearce saat meet & greet di CGV BG Junction, Sabtu (18/8/2018).

Sebelumnya, kepada iniSurabaya.com Pevita menyatakan bahwa perannya sebagai sosok Maya di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ini memberi tantangan yang berbeda. “Karena biasanya saya kan main drama atau adventure,” begitu tutur gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini.

Menurut Pevita, kesempatan main di film produksi Screenplay Films ini juga sangat menggembirakannya. “Sebab ada sutradara Timo Tjahjanto. Saya sudah lama berharap bisa main di film dia,” tandasnya penuh antusiasme.

Dan untuk bisa mendapatkan karakter yang diinginkan di film tersebut, lanjut Pevita, dia melakukan dialog intensif dengan Timo Tjahjanto. “Kami sering ngobrol dan saya banyak tanya soal eksplorasi di film horor itu seperti apa,” kata artis yang sudah membintangi 13 judul film ini.

Pevita berharap upayanya itu bisa mendapat apresiasi para pecinta film. “Semoga peran saya sebagai Maya meninggalkan kesan bagi penonton,” ujarnya.

Artis yang didiagnosa memiliki tumor payudara dan sempat menjalani operasi pengangkatan tumor payudara itu pada 12 Maret 2016 di sebuah rumah sakit di Malaysia menandaskan dirinya tak akan berhenti hanya di film-film drama, petualangan, dan horor. “Saya akan terus mengeksplorasi kemampuan akting di genre (film) lainnya,” imbuhnya.

Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ bercerita tentang Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan, perempuan muda dengan latar belakang keluarga yang kelam. Terpisah lama dengan sang ayah, Alfie lalu mendapati kondisi ayahnya yang malang. Ia kemudian berusaha mencari tahu jawaban penyebab kemalangan dan penyakit sang ayah.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya (Pevita Pearce) makin memperkeruh suasana. Juga mempersulit usaha Alfie untuk mendapatkan jawaban yang selama ini dicarinya.

Film berdurasi dua jam ini adalah angin segar di dunia perfilman horor Indonesia. Dengan penggarapan yang apik, film ini didukung oleh aktor dan aktris ternama seperti Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini, Hadijah Shahab, Samo Rafael, Kinaryosih, dan Nicole Rossi. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)