Sukses di Tanah Air, ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Bakal Bikin Teror Kengerian di Malaysia

797 views

Pevita Pearce dan Chelsea Islan saat meet & greet di CGV BG Junction Surabaya.

iniSURABAYA – Film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ ternyata tak hanya sukses menebar teror kengerian di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor produksi Sky Media bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Ideate Media ini ternyata bakal dirilis pula di sejumlah gedung bioskop atau pawagam di Malaysia.

Film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan dirilis mulai 20 September 2018 di Negeri Jiran tersebut. Pendistribusian film ‘Sebelum Iblis Menjemput’ akan dilakukan Ideate Media.

Untuk gala premierenya akan digelar di Kuala Lumpur pada 14 September 2018 dan kabarnya dihadiri dua bintang utama film ini yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Kabar menggembirakan itu tak ayal membuat dua bintang film ‘Sebelum Iblis Menjemput’, Pevita Pearce dan Chelsea Islan tak bisa menutupi rasa bahagiannya. Mereka mengaku bangga film yang mereka perani ini berhasil menembus pasar luar negeri.

Selain bangga, dua artis ini menyatakan keberhasilan itu dianggap sebagai sebuah kehormatan lantaran film Nasional tersebut mendapat apresiasi penikmat film mancanegara. “Rasa bangga dan kehormatan ini tentu dirasakan oleh seluruh kru dan pemain film,” tandas Pevita Pearce yang diamini oleh Chelsea Islan, Sabtu (18/8/2018).

Ditemui sesaat sebelum acara meet & greet di CGV BG Junction, Chelsea Islan berharap antusiasme yang sama juga bakal diperoleh dari sejumlah negara lainnya. “Kami masih menunggu kabar baik dari pihak produser,” ucapnya.

Dua artis peran ini terlihat gembira ketika memperoleh sambutan luar biasa dari penikmat film Surabaya, Sabtu (18/8/2018). Meski kedatangan Chelsea Islan dan Pevita Pearce terlambat dari waktu yang ditetapkan, tetapi massa yang mengerumuni panggung di area pintu masuk CGV BG Junction sama sekali tidak bergeser dari tempat sampai artis yang mereka nantikan hadir.

Maka begitu dua aktris ini akhirnya hadir, ruangan di puncak gedung pusat perbelanjaan itu pun menjadi heboh. Suasana makin seru ketika Pevita mencoba penggemarnya menggunakan bahasa Suroboyoan,”Piye kabare, Suroboyo…?”

Tak ingin mengecewakan penggemarnya yang sudah menanti cukup lama, kedua bintang film ini mencoba mencairkan suasana dengan memberi gimmick seputar film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Keduanya memberi hadiah berupa topi bertuliskan ‘Sebelum Iblis Menjemput’ kepada yang berhasil menjawab pertanyaan mereka dengan betul. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)