‘Couple’, Katagori Baru di ‘Run to Give’ 2018

1129 views

Colin Young, GM JW Marriott Surabaya (kiri) dan Muhamad Viktor A Sin, GM Fairfield by Marriott Surabaya (kanan) di acara jumpa pers ‘Run to Give’ di Hotel fairfield by Marriott Surabaya, Senin (3/9/2018).

iniSURABAYA – ‘Run to Give’ yang digagas Marriott International tahun ini masuk tahun ke-5. Seperti penyelenggaraan ‘Run to Give’ sebelumnya, peserta dibedakan dalam dua katagori yaitu 5K dan 10K.

Tetapi ada yang berbeda di penyelenggaraan ‘Run to Give’ kali ini. “Ada katagori couple yang bisa diikuti oleh peserta pasangan, bisa suami istri atau teman,” kata Kus Andi, Marcomm Manager Fairfield by Marriott Surabaya.

Khusus peserta couple ini, lanjut Kus Andi, jarak tempuhnya adalah 5K. “Seluruh peserta akan melewati hijaunya lapangan golf di kawasan Surabaya Barat,” tegas Kus Andi.

Penyelenggaraan ‘Run to Give’ yang digelar serentak di jaringan hotel Marriott International di Asia Pasifik ini akan berlangsung pada Minggu (16/9/2018). Peserta 5K akan berangkat pukul 06.15, sedang peserta 10K berangkat lebih awal yaitu pukul 06.00.

“Semua peserta yang mencapai garis finis akan mendapatkan medali yang terbuat dari logam dengan desain khusus. Ada banyak hadiah menarik sudah disiapkan bagi para pemenang di setiap katagorinya,” ujar Kus Andi.

Ditambahkan pula, untuk tahun ini dana yang terkumpul dari kegiatan ‘Run to Give’ di Surabaya akan diserahkan ke Reach to Recovery Surabaya. “Penerima donasi ini merupakan yayasan yang peduli terhadap para penderita kanker payudara,” tandas Muhamad Viktor A Sin, GM Fairfield by Marriott Surabaya.
Bagi yang berminat gabung bisa mendaftarkan diri langsung di seluruh hotel jaringan Marriott International di Surabaya, yaitu JW Marriott Hotel Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Four Points by Sheraton Surabaya, dan Fairfield Marriott Surabaya. Bagi yang berminat diberi kesempatan mendaftarkan diri hingga 12 September 2018.

Bea pendaftaran untuk peserta 5K sebesar Rp 200.000 per-orang, dan peserta 10K (Rp 250.000 per-orang). Sedang untuk peserta couple adalah Rp 350.000 untuk setiap pasangan yang ikut. dit

#fairfieldbymarriott #marriottinternational #olahragalari #penderitakanker #kankerpayudara #runtogive

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)