Digeber Selama 9 Hari dan Terbagi dalam 5 Zona, Ini Kelebihan Lain GIIAS di Surabaya

772 views

ILUSTRASI – GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini menampilkan berbagai line up terbaru dari APM ternama dengan membawa mobil dan motor andalannya.

iniSURABAYA – Pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kembali dilangsungkan di Surabaya pada tanggal 15–23 September 2018 di Grand City Convex. Pameran otomotif yang diposisikan sebagai terbesar di Jawa Timur, tahun ini mengangkat konsep yang sangat baru yakni More Days and More Excitement.

GIIAS Surabaya Auto Show Perhelatannya kali ini pelaksanaannya digeber selama sembilan hari. Pameran sengaja disiapkan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang sangat besar.

“Ini bisa dilihat dari pelaksanaannya tahun lalu yang tercatat lebih dari 38.000 pengunjung meramaikan pameran ini, dan lebih dari 1.700 unit mobil terjual,” kata Yusuf Karim Ungsi, Project Director One Event yang juga organizer GIIAS 2018.

Menurut Yusuf, pihaknya juga telah memperluas area pamer menjadi dua lantai, dimulai dari Convention Hall di lantai 3, Exhibition Hall di lantai Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex Surabaya.

Sehubungan dengan konsep tersebut, lanjut Yusuf, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang mengangkat tema Autovaganza ini diharapkan menjadi pesta otomotif terbesar yang akan memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta, mulai dari mobil hingga motor.

Selain menampilkan industri otomotif mobil dan motor, GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini juga menampilkan Festival Otomotif Jawa Timur yang merupakan pameran kreatif inovatif di bidang otomotif karya anak bangsa. Festival ini telah terkonsep dan terbagi dalam lima zona, yakni Zona Teknologi, Zona Kreativitas, Zona Komponen Lokal, Zona Karoseri, dan Zona Safety Riding.

Kelima zona ini diikuti oleh berbagai instansi, mulai dari Instansi pendidikan hingga instansi pemerintah. “Tujuan zona ini adalah untuk memberikan informasi terkini kepada pengunjung mengenai kreativitas dan inovasi karya anak bangsa yang harus selalu didukung untuk menghasilkan sesuatu yang baru,” tegas Yusuf. dit

#GaikindoIndonesia #giias #grandcityconvex Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)