Ini Dia Artis-Artis yang Bakal Bikin Seru ‘Pesbukers Mencari Bakat’ di Batu

1010 views

ILUSTRASI – Pesbukers Mencari Bakat di Yogyakarta.

iniSURABAYA | BATU – ANTV bakal mengusung sederet artis ibukota untuk memeriahkan audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum’ di Lippo Plaza Batu, Minggu (30/9/2018). Selain dihibur oleh artis–artis Pesbukers, acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 itu dimeriahkan juga oleh Duo Serigala, Ratna Antika, Reni Farida, Amanda Cuzz dan Bima Samudra.

Dan yang bakal bikin lebih seru, pengunjung Lippo Plaza Batu juga dapat berinteraksi langsung dengan Dheeraj Dhoopar, pemeran Karan bintang serial Takdir Lonceng Cinta ANTV. “ANTV akan membawa sejumlah artis Pesbukers ANTV untuk mendukung proses audisi para pemilik bakat dan mereka yang memiliki kemampuan menghibur masyarakat,” kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Hadirnya artis tersebut, ditekankan Kelly, tentunya untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya. “ANTV berharap bakat-bakat  daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama ‘Pesbukers Mencari Bakat’, dan nantinya dapat memberi warna yang lebih variatif  pada program Pesbukers reguler untuk pemirsa televisi  Indonesia,” tuturnya.

Berbeda dari ‘Pesbukers Mencari Bakat’ sebelumnya, kali ini akan ada ‘Ledakan Pesbukers’ (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers). Setiap pembelian 1 paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya dipilih 5 orang pemenang.

“Lima orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama ‘Pesbukers Mencari Bakat’,” tegas Kelly.

‘Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum’ menjadi rangkaian kegiatan tahun sebelumnya yang dianggap sukses dan menarik memunculkan para pemilik bakat dari berbagai daerah. Bedanya, jika pada tahun 2017 audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat’ ini diadakan di empat kota, kali ini ANTV berburu bakat di lima kota.

Dan Batu merupakan kota ketiga yang dikunjungi, setelah sebelumnya menggelar acara yang sama di Palembang (16/9/2018), dan Yogyakarta (23/9/2018). Lokasi selanjutnya yang juga akan dikunjungi tim ‘Pesbukers Mencari Bakat 2’ yaitu Mall GTC Makassar (7/10/2018) dan terakhir di Tamini Square Jakarta (14/10/2018). dit

#antv #pesbukers #pesbukersmencaribakat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)