Nikmati Pesona Matahari Tenggelam dari Balik Kamar Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Nikmati indahnya sunset dari kamar di Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

iniSURABAYA – Masyarakat kini makin mudah mendapatkan pilihan tempat menginap di Kota Surabaya. Di bulan September 2018 ini hadir hotel baru di bawah bendera Mapletree Investments.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya yang resmi dioperasikan pada Kamis (27/9/2018) ini bahkan merupakan hotel bintang lima pertama di kawasan Surabaya Barat ini. “Ini hotel Oakwood ketiga di Indonesia, dank e-39 di Asia Pasific,” kata Shafar Jamaludin, General Manager  Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Jamaludin menambahkan,“Hari ini merupakan momen yang membahagiakan bagi kami. Kami harap kehadiran kami dengan konsep ini dapat menjawab kebutuhan pasar akan properti kelas dunia yang memberikan kenyamanan seperti di rumah bagi seluruh tamu.”

Dari total 144 kamar dimiliki Oakwood Hotel & Residence Surabaya, terbagi dalam empat katagori, yaitu Superior Room, Studio Deluxe Room, One Bedroom Apartment, dan Two Bedroom Apartment. “Yang menarik adalah posisi kamar yang tepat menghadap ke barat, sehingga tamu bisa menyaksikan langsung keindahan sunset dari balik kaca kamar,” paparnya.

Ada mesin cuci di kamar sehingga memudahkan tamu yang long stay.

Dari pengamatan iniSurabaya.com yang sempat menyaksikan langsung kondisi kamar-kamar tersebut, semuanya dilengkapi perabot rumah tangga. Superior Room misalnya, selain perlengkapan dapur, juga ada mesin cuci.

Fasilitas yang sama juga ada di Two Bedroom Apartment. Bedanya, di tipe ini ada dua tempat tidur yaitu Master Bedroom dan Secondary Bedroom. “Tipe ini benar-benar leluasa untuk rombongan keluarga besar. Dan nyaman karena di Master Bedroom dilengkapi bathtub,” ujar Asriani, salah seorang pengunjung Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Pengusaha properti yang sering melakukan perjalanan bisnis keluar negeri ini menambahkan, khusus kamar dengan tipe Two Bedroom Apartement ini juga punya pemandangan yang menarik. “Dinding kaca di kamar tipe ini selain menghadap ke barat, juga ada yang menghadap ke selatan. Semua memapar pemandangan Kota Surabaya dari sisi berbeda,” tegasnya.

Selain tipe kamar yang beragam, Oakwood Hotel & Residence Surabaya juga dilengkapi fitness centre, dan dua restoran, yaitu Spice Restaurant, dan Deckside Lounge & Café. Bagi tamu yang ingin berenang ada indoor swimming pool yang lokasinya bersebelahan dengan fitness center di lantai F. dit