‘Run to Give’, Lari untuk Beri Semangat Penderita Kanker Payudara

1047 views

Andriansyah Agustin (pakai topi), atlet futsal nasional, sedang memberi petunjuk pemanasan yang baik sebelum melakukan aktivitas olahraga yang diikuti langsung oleh Muhamad Viktor A Sin, GM Fairfield by Marriott Surabaya (kanan) dan Colin Young, GM JW Marriott Surabaya (dua dari kanan).

iniSURABAYA – Kegiatan lari tak lagi hanya dilakukan oleh pelaku olahraga lari. Belakangan, lari sudah berkembang menjadi ‘gaya hidup’ bagi banyak orang, terutama mereka yang tinggal di kota-kota besar.

Itu pula yang membuat komunitas pegiat lari ini banyak terbentuk dan berkembang di berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, mula dari karyawan kantor, pelajar, ibu rumah tangga, dan berbagai profesi lainnya. “Selain badan jadi sehat, kegiatan lari ini bisa menjadi penyeimbang diantara rutinitas pekerjaan setiap hari sehingga pikiran jadi ‘segar’,” kata Muhamad Viktor A Sin, GM Fairfield by Marriott Surabaya.

Fenomena inilah, menurut Viktor, yang menyebabkan kegiatan rutin tahunan ‘Run to Give’ selalu diminati masyarakat. Sejak digelar tahun 2014 lalu, kegiatan lari yang diprakarsai oleh Marriott International ini selalu diikuti oleh ribuan peserta.

Tahun 2017 misalnya, peserta ‘Run to Give’ mencapai 1.700 orang dari berbagai usia. Dan untuk tahun ini peserta charity ini diharapkan minimal sama dengan tahun lalu.

Penyelenggaraan ‘Run to Give’ kali ini akan berlangsung di area Lapangan Golf Pakuwon Golf Family Club Surabaya, Minggu (16/9/2018). Peserta 5K akan berangkat pukul 06.15, sedang peserta 10K berangkat lebih awal yaitu pukul 06.00.

“Kegiatan amal ini (‘Run to Give’) juga dilaksanakan serentak di seluruh properti hotel yang tersebar di jaringan hotel Marriott International di Asia Pasifik, termasuk Indonesia,” imbuh Viktor.

Ditambahkan Viktor, untuk tahun ini dana yang terkumpul dari kegiatan ‘Run to Give’ di Surabaya akan diserahkan ke Reach to Recovery Surabaya. “Penerima donasi ini merupakan yayasan yang peduli terhadap para penderita kanker payudara,” tandas Viktor.

Bagi yang berminat gabung bisa mendaftarkan diri langsung di seluruh hotel jaringan Marriott International di Surabaya, yaitu JW Marriott Hotel Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Four Points by Sheraton Surabaya, dan Fairfield Marriott Surabaya. Bagi yang berminat diberi kesempatan mendaftarkan diri hingga 12 September 2018. dit

#fairfieldbymarriott #marriottinternational #olahragalari #penderitakanker #kankerpayudara #runtogive

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)