September Ceria, Nikmatnya Santap Aneka Seafood ala Juru Masak The Cafe Java Paragon

1521 views

iniSURABAYA – Udang, kepiting, kerang hijau, cumi–cumi. Kelezatan olahan masakan dengan bahan biota laut ini spontan terbayang ketika disebutkan nama-nama satwa laut tersebut.

Mayoritas masyarakat memang menyukai olahan makanan laut atau yang sering disebut seafood ini. Karena itu pula, di bulan September ini The Café, salah satu restoran  di Java Paragon Hotel & Residences, memiliki pilihan kuliner terbaru, yakni Seafood Serenade Fiesta.

Aneka pilihan seafood ini sudah terlihat di salah satu sudut restoran yang kental akan nuansa kolonialnya itu. Para tamu pun terlihat antusias mendatangi area yang menyuguhkan aneka pilihan hewan laut ini.

“Memang ada yang berbeda. Saya sudah beberapa kali ke sini, namun sepertinya ada menu baru yang saya harus coba. Apalagi saya pecinta seafood,“ ujar Santi, salah satu pengunjung.

Mau dibakar dengan bumbu spesial atau diramu dengan olahan ala Western? Seafood ini juga siap disajikan dengan bumbu spesial atau disajikan sebagai pelengkap hidangan seperti pasta seafood.

Semua jenis sajian laut seperti ikan barakuda, makarel, dorang, cumi-cumi, kepiting, hingga kerang disajikan secara fresh. Menurut Johanes, FnB Manager The Café, ikan-ikan itu diperoleh dari hasil tangkapan nelayan.

“Karena itu, semua bahan dipastikan kesegarannya,” katanya.

Ditambahkan pula, ada banyak pilihan olahan untuk menikmati seafood. “Ada Udang Asam Manis, Kerang Lada Hitam, Kepiting Bumbu Kare sampai Seafood Pasta bisa dinikmati oleh tamu,” ungkapnya.

Sementara Latief, Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences mengatakan, pilihan menu baru di The Cafe ini merupakan ide untuk menyambut bulan September 2018. “Kami ingin memberikan sentuhan berbeda untuk tamu–tamu loyal kami,” tegasnya.

Jadi, lanjut Latief, para tamu makin banyak pilihan menu yang bisa disantap bersama kerabat atau keluarga. Tidak hanya pilihan jenis seafood yang melimpah, para tamu juga akan dimanjakan dengan sajian live cooking untuk sejumlah menu olahan seafood yang telah dipilih.

Beberapa jenis sajian laut yang disajikan seperti Ikan Makarel, Kepiting, Udang, Ikan Tuna, Ikan Barakuda, Ikan Kakap Merah, hingga Kerang. Banyak jenis olahan yang bisa dibuat dari beragam jenis binatang laut ini.

Promo Seafood Serenade Fiesta ini bisa dinikmati di The Cafe pada saat makan malam, pukul 18.00 hingga 22.00, setiap hari Jumat dan Sabtu. Hanya dengan Rp 198.000++ per orang pengunjung bisa menikmati All You Can Eat Dinner Buffet dengan aneka sajian seafood ini.

“Tamu juga bisa mendapatkan promo menarik, yaitu makan bertiga hanya bayar dua orang saja,” tutur Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)