Sukses Raih 1 Juta Penonton, Ini Kunci Sukses ‘Wiro Sableng’ Menurut Vino G Bastian

959 views

Vino G Bastian, Sherina Munaf, dan Fariz Alfarazi tengah foto bareng penggemarnya saat meet & greet di Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Film ‘Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212’ menuai sukses luar biasa. Sejak diputar serentak pada 30 Agustus lalu, film yang antara lain menampilkan aksi Vino G Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi dan Yayan Ruhian ini disaksikan 1 juta penonton.

“Angka 1 juta itu diperoleh kemarin (Jumat, 7/9/2018),” kata Vino G Bastian yang dalam film tersebut memerankan tokoh ‘Wiro Sableng’.

Saat hadir dalam acara meet & greet di Ciputra World Surabaya, Sabtu (8/9/2018), Vino menambahkan, ‘Wiro Sableng’ versi film ini tampaknya berhasil memuaskan rasa penasaran penggemar serial ‘Wiro Sableng’ versi sinetron.

“Kalau versi sinetron memang banyak yang berbeda dengan buku aslinya. Sedang film ini ingin mengembalikan roh dari buku tersebut. Di film itu digambarkan sosok Wiro Sableng yang baru turun gunung,” ucapnya.

Vino tak menepis bahwa dirinya sempat merasakan jadi beban, sebab sebelumnya sudah ada sinetron ‘Wiro Sableng’. “Tapi beban itu ya jadi tantangan,” tegas Vino yang merupakan anak kandung penulis novel Wiro Sableng, almarhum Bastian Tito.

Maka, ia pun berlatih keras untuk akting dan silat. “Pokoknya disablengi aja,” imbuh Vino. Ia juga membaca beberapa novel almarhum ayahnya agar bisa sesuai versi novel.

“Karakter Wiro Sableng tak seperti di sinetron yang cengengesan. Tapi mungkin itu dibuat untuk keperluan sinetron,” paparnya.

Namun untuk penggemar sinetronnya, ia memberi beberapa bagian termasuk musiknya.

Ditekankan Vino, ia awalnya sempat menolak memainkan Wiro Sableng. Malah inginnya dimainkan aktor lain. Tapi akhirnya tantangan itu dia jalani. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)