‘Takdir Lonceng Cinta Show’, Besok Malam dari Taman Mini Indonesia Indah

1045 views

Pendukung acara ‘Takdir Lonceng Cinta Show’.

iniSURABAYA| JAKARTA – Di ujung bulan September 2018, ANTV menghadirkan sederet bintang India bagi pemirsa setianya. Tak hanya di layar kaca, kali ini penggemar berat artis India ini benar-benar bisa berhadapan langsung dengan sang idola.

Kesempatan langka itu bakal disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (28/9/2018) pukul 18.30 WIB. Artis-artis India bersama penampilan spesial bintang lokal ini akan tampil dalam sebuah pergelaran drama musikal bertajuk ‘Takdir Lonceng Cinta Show’.

Dan yang hadir adalah Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), Supriya Shukla (Sarla). Sesuai titel acara, yang tampil memang bintang serial ‘Takdir Lonceng Cinta’.

Dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, para artis ini menampilkan kisah-kisah romantis dalam serial ‘Takdir Lonceng Cinta’.

Hadirnya adegan–adegan yang menarik dalam serial ‘Takdir Lonceng Cinta’ di atas panggung ini, diharapkan bisa membuat penonton merasakan emosi langsung dari para pemain aslinya. “Kami menampilkan potongan–potongan adegan dalam serial ‘Takdir Lonceng Cinta’ dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia yang diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana,“ ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

Tidak hanya penampilan spesial dari bintang–bintang India, ‘Takdir Lonceng Cinta Show’ juga dimeriahkan oleh deretan artis lokal. Beberapa pengisi acara diantaranya Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Danang, Reny Farida, Baby Shima, Ratna Antika dan Mbah Dimas (Sukma).

Selain bernyanyi dan menari bersama, para penonton juga dapat berkesempatan untuk berbincang langsung dengan pemeran serial ‘Takdir Lonceng Cinta’. sum

#antv #artisindia #takdirloncengcinta #tamanminiindonesiaindah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)