Temui Penggemar di Surabaya, Vino Disambut ‘Wiro Sableng’ Lengkap dengan Senjata Kapak Raksasa, Begini Reaksinya

1143 views

Kehadiran Vino G Bastian, Sherina Munaf, dan Fariz Alfarazi di Ciputra World Surabaya, Sabtu (8/9/2018) disambut tokoh ‘Wiro Sableng’ asal Mojokerto. lengkap dengan kapak raksasanya

iniSURABAYA – Vino G Bastian, aktif melakukan promo film terbarunya, Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Setelah menyapa penggemarnya di Kota Malang, Jumat (7/9/2018), Vino didampingi Sherina Munaf dan Fariz Alfarazi menghadiri acara meet & greet yang digelar di Ciputra World Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

Uniknya, di pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat ini Vino disambut oleh sosok ‘Wiro Sableng’. Pria yang mengaku asal Mojokerto ini membawa kapak yang dibuat sendiri dengan ukuran ekstra besar.

Tak hanya itu, si ‘Wiro Sableng’ ini juga mengenakan atribut yang sama persis dengan tokoh Wira Sableng dalam film produksi Twentieth Century Fox and Lifelike Pictures tersebut. Selain ikat kepala, ‘Wiro Sableng’ yang didampingi sang istri ini memakai baju dan celana plus sepatu dengan warna putih.

“Wah, kapannya gede banget. Wiro Sableng asli saja nggak sebesar itu kapaknya. Pasti berat ya bawanya,” celetuk Vino sambil menjajal memegang kapak raksasa bertuliskan ‘212’ di salah satu bagiannya itu.

Namun, ketika diberi tantangan apa makna angka 212 di bagian kapak itu, si ‘Wiro Sableng’ menyatakan tidak tahu. “Wah nggak imbang dengan dandanannya yang keren, ternyata nggak ngerti arti ‘212’,” olok Vino.

Sesaat kemudian Vino yang kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini menyatakan bahwa Tuhan menciptakan makhluk di muka bumi ini berpasang-pasangan. “Ada pria, ada wanita. Ada siang, ada malam. Sedang angka 1 di tengah  menunjukkan keesaan Tuhan, Tuhan yang Mahaesa,” tegasnya.

Untuk angka 2 berikutnya, lanjut Vino hanya tambahan agar ketika tiga angka ini ditambahkan jumlahnya genap menjadi 5. “Angka lima ini kan menunjukkan sila dalam dasar negara kita, Pancasila. Itulah maksud ayah saya memasang angka 212 tersebut,” urai putra bungsu Bastian Tito ini.

Selain Vino G Bastian, Sherina Munaf, dan Fariz Alfarazi, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini didukung nama yang sudah tak asing. Diantaranya adalah Marsha Timothy, Ruth Marini, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, dan Macella Zalianty. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)