Yakin Punya Bakat Menarik? Yuk Ikutan ‘Pesbukers Mencari Bakat’, Begini Caranya

962 views

Jumpa pers acara Pesbukers Mencari Bakat 2018

iniSURABAYA – Setelah sukses mengadakan audisi pencarian bakat bertajuk ‘Pesbukers Mencari Bakat’ pada bulan November 2017, ANTV kembali menghadirkan audisi serupa di lima kota. Kota pertama yang disambangi oleh tim dan artis–artis Pesbukers yaitu di Palembang pada tanggal 16 September 2018.

Kemudian berlanjut ke Yogyakarta (23/9/2018), Lippo Plaza Batu (30/9/2018), Makasar  (7/10/2018), dan terakhir yaitu di Tamini Square Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2018. “Respon yang tinggi dan banyaknya bakat–bakat menarik yang dimiliki masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan kembali digelarnya audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat’,” kata  Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV.

Kelly menambahkan,”Di audisi sebelumnya banyak sekali bakat–bakat yang kami temui, namun kami hanya berkesempatan memilih empat pemenang.”

Menurut Kelly, ANTV mendatangi lima kota besar di Indonesia dengan harapan dapat menemukan bakat–bakat baru yang nantinya dapat lebih dikembangkan dan memberikan warna yang lebih variatif di program ‘Pesbukers’ reguler. “Kedatangan artis–artis ‘Pesbukers’ juga diharapkan dapat menghibur masyarakat sekitar,” ungkap Kelly.

Sebelum mengikuti audisi secara langsung di lima kota tersebut, masyarakat dapat mengikuti audisi secara online dengan cara membuat video durasi maksimal tiga menit dan upload ke instagram pribadi, mention akun instagram resmi ANTV yaitu @antv_official dan menambahkan tagar #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB(KOTA AUDISI YANG DIPILIH) atau melalui website www.viva.co.id.

Persyaratan yang harus dipenuhi yaitu pria atau wanita berusia 15 tahun ke atas, warga negara Indonesia, dapat dilakukan secara perorangan atau grup maksimal lima orang, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun, video yang dibuat tidak mengandung unsur SARA. Audisi online telah dibuka sejak tanggal 1 Agustus 2018.

Di setiap kota akan terpilih 20 finalis yang masuk ke babak penyisihan dan akan dinilai langsung oleh juri dari ‘Pesbukers’ yaitu Vega, Anwar dan Sapri. Dari babak penyisihan akan terpilih 10 finalis yang kemudian dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Caisar, Ayu Ting Ting dan Eko Patrio untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan kontrak untuk tampil di ‘Pesbukers’.

Berbeda dari ‘Pesbukers Mencari Bakat’ sebelumnya, kali ini akan ada ‘Ledakan Pesbukers’ (Lebih Dekat Dengan Artis Pesbukers). Setiap pembelian 1 paket produk Ledakan, akan mendapatkan kupon undian yang nantinya dipilih 5 orang pemenang. 5 orang tersebut berkesempatan untuk berinteraksi dan berbincang langsung dengan perwakilan dari juri utama ‘Pesbukers Mencari Bakat’. wid

#antv #audisi #kotabatu #lippoplazabatu #pesbukers #pesbukersmencaribakat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)