Jadi Orang Kaya Baru, Begini Ulah Raline Shah dan Cut Mini

1101 views

Para pendukung film ‘Orang Kaya Baru The Movie’.

iniSURABAYA – Inilah untuk pertama kalinya Screenplay Films dan Legacy Pictures bikin film dengan genre komedi. Scenario film yang diberi judul ‘Orang Kaya Baru The Movie’ ini ditulis oleh Joko Anwar, sineas berbakat yang sudah melahirkan karya-karya film besar di Indonesia.

Film ini makin spesial lantaran dibintangi oleh Raline Shah yang juga baru pertama kalinya berperan di film komedi. Selain Raline Shah, ‘Orang Kaya Baru The Movie’ menampilkan Refal Hadi sebagai pemeran utamanya.

“Pemain ‘Orang Kaya Baru The Movie’ lainnya diantaranya adalah Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi dan Fatih Unru,” kata Imelia Pebreyanti, PR & Publicity Screenplay Sinema Films dalam rilisnya yang dikirim ke iniSurabaya.com, Rabu (17/10/2018).

Wanita yang akrab disapa Imel ini juga menambahkan, sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film ‘Orang Kaya Baru The Movie’ dengan bumbu komedi yang fresh. “Skenario tersebut divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C Harahap,” tuturnya.

Raline Shah

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu seorang ibu yang diperankan Cut Mini, dan ayah diperankan Lukman Sardi. Mereka memiliki tiga orang anak bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan.

Uang ‘kaget’ tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan.

Mereka membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya. Segala ‘kenorakkan’ dan tingkah laku mereka menjadi orang kaya baru inilah yang akan menjadi jalan cerita menarik di film ini.

“Proses syuting ‘Orang Kaya Baru The Movie’ telah usai dan kini memasuki tahap pasca produksi. Rencananya  film ini akan dirilis pada 2019,” pungkas Imel. wid

#orangkayabaru #orangkayabaruthemovie #ralineshah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)