Mau Ketemu Hantu-Hantu Lucu dan Unik? Yuk Buruan ke Java Paragon Sebelum Mereka Kabur

iniSURABAYA – Java Paragon Hotel & Residences berubah jadi rumah hantu? Suasana seram ini hadir sejak awal Oktober lalu.

Begitu masuk area lobi, tamu sudah disambut sejumlah ornament yang bisa bikin bulu kuduk berdiri. Di beberapa sudut ada orang-orangan sawah, labu ‘Jack O’Lantern, serta kawanan kelelawar yang menggantung di pepohonan.

Selain itu, dekorasi dengan dominasi warna oranye tampil di hampir semua area hotel. mulai dari lobby, The Avenue Lounge Bar, The Cafe, The Cakery hingga Citilites Sky Club & Bistro di lantai 21.

Atmosfer yang dirancang staf hotel yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat ini bukannya bikin takut, tetapi malah membuat tamu merasa penasaran dan ingin swafoto dengan latar pemandangan ‘seram’ tersebut.

Tamu-tau ini juga asyik mengajak pramusaji yang juga mengenakan kostum Halloween untuk foto bersama.

“Seru banget ini dekorasi Halloween-nya bagus buat di-posting di Instagram,“ kata Richa, salah satu pengunjung hotel.

Tidak hanya berfoto dengan latar belakang pepohonan khas Halloween dan Jack O’ Lantern. Pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner yang menyesuaikan dengan tema Halloween.

Ragam menu spesial itu diantaranya bisa dinikmati di area The Cafe. Restoran Java Paragon yang memiliki interior dengan nuansa kolonial ini menyajikan aneka kue atau pastry.

“Kue-kue di pastry corner ini lucu dan menggemaskan,” celetuk Richa sambil memegang  kue berbetuk laba–laba. Di pastry corner ini juga tersaji jari–jari penyihir, kepala labu hingga hantu putih.

“Ini cara kami untuk menarik perhatian tamu. Kami ingin pengunjung juga ikut menikmati suasana Halloween dengan menyenangkan dan juga mengenyangkan,“ tutur Puji, Pastry Chef Java Paragon Hotel & Residences.

Jika ingin menikmati kue–kue dengan tema Halloween ini, pengunjung bisa mengambil paket All You Can Eat Lunch dan Dinner Buffet yang ada di The Cafe dengan harga Rp 138.800++ per-orang untuk paket makan siang, dan Rp. 188.800++ per-orang untuk makan malam.

Atau jika hanya ingin menikmati kue–kue yang langsung dibuat oleh tim Pastry Java Paragon, pengunjung bisa menggunakan promo dikson 50 persen di The Cakery mulai pukul 15.00 hingga 22.00.

“Nuansa Halloween ini bisa dinikmati hingga tanggal 31 Oktober 2018,” ungkap Rendy Eka Saputra, Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences. dit