Pesta Ulang Tahun MNCTV Digeber di Alun-Alun Sidoarjo, Trio Penyanyi Dangdut Ini Bakal Kolaborasi Lantunkan ‘Lagi Syantik’

Inul Daratista dan Via Vallen bakal tampil menghibur penggemarnya di Alun-Alun Sidoarjo, Sabtu (20/10/2018).

iniSURABAYA | SIDOARJO – Perayaan ulang tahun ke-27 MNCTV akan dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018) malam. Pentas bertajuk ‘Kilau Raya 27’ itu akan disiarkan langsung mulai pukul 19.00 WIB.

informasi lain yang diperoleh iniSurabaya.com, MNCTV akan menyuguhkan special treatment, yang diantaranya yaitu ‘Deretan Goyang Artis-Artis Cantik’. Di sesi ini Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu ‘Lagi Syantik’.

Ada juga  ‘Wali Show’, yang menampilkan aksi Wali Band menyanyikan lagu-lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lain. Tak kalah menarik, ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia ‘Special Perform Dangdut Koplo’, yang menghadirkan Dewi Persik, Inul Daratista, dan Via Vallen dalam ‘Tiga Srikandi’.

Tak hanya itu, dalam segmen ‘Populer’, Wali Band akan menampilan sederet lagu populernya bersama Kanda Brothers. Bintang KDI 2018 yang baru saja merayakan kemenangan akan tampil dalam ‘Special KDI’. 3 besar KDI, yakni Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI akan tampil bersama alumni KDI lain.

Tak mau kalah, Master Limbad akan menunjukkan ‘Aksi Limbad’. Via Vallen akan tampil dalam ‘Special Via Vallen’. Dan sebagai penutup seluruh artis pengisi acara akan mengisi ‘Pecahnya Tuh Di Sini’.

“Alhamdulilah saya dilibatkan dalam ulang tahun MNCTV. Aku merasa tersanjung dan mudah-mudahan aku bisa memberikan yang terbaik,” ungkap pelantun ‘Mimpi Manis’ ini.

MNCTV memiliki kesan tersendiri bagi Dewi karena awal mula dia berkarir di MNCTV. “Karena itu saya senang dan sekaligus bangga bisa terlibat dalam ‘Kilau Raya 27 MNCTV’,” imbuh Dewi Perssik.

Program spesial off air konser musik yang telah digelar pada Minggu (14/10/2018) di Lapangan Penerbad Pondok Cabe, Tangerang. Acara yang diselenggarakan pada pukul 07.00–23.00 WIB itu dihadiri kurang lebih 35 Ribu orang.

Kegiatan off air dalam bentuk ‘Pesta Rakyat 27’ ini dimeriahkan oleh band dan musisi papan atas seperti Tipe-X, Souljah, Duo Racun Youbi Sister, Abi KDI, Delima KDI, dan Musbrother KDI. Selain konser musik, beberapa kegiatan lainnya digelar seperti Parjo (Pasar Jongkok) yang bekerja sama dengan berbagai komunitas pecinta otomotif,  Kompetisi antar sekolah, Games Rakyat, Parade Komunitas, dan Akamsi (Audisi Karaoke Kampung Sini). wid