Quick Lunch, Santap Siang di Ketinggian Lantai 8 Hotel Papilio, Simak Pilihan Menunya Ini

1135 views

Aneka menu tradisional tersaji di Quick Lunch di Best Western Papilio Hotel Surabaya.

iniSURABAYA – Ingin menikmati aneka menu khas tradisional saat siang hari? Sajian spesial ini jadi terasa istimewa saat disantap habis berenang di ketinggian lantai 8 Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Mulai Oktober 2018, juru masak hotel bintang 4 ini menghadirkan program Quick Lunch yang bisa dinikmati setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 12.00-15.00 di Bantimurung Sky Pool and Cafe. Setiap hari ada delapan stall yang terdiri dari enam stall makanan, satu stall es dan minuman, serta satu stall cemilan seperti batagor, terang bulan, dan martabak.

Untuk menu makanan berat antara lain rujak cingur, lontong mie, soto ayam, pangsit mie, dan nasi goreng. Sedang untuk minuman berupa es dawet dan es campur.

“Makan di sini suasana enak banget. Ruang terbuka dengan angin semilir terasa segar dan bikin fresh setelah menjalani rutinitas kerja kantor yang melelahkan,” kata Antonius, salah seorang pengunjung Bantimurung Sky Pool and Cafe.

Chef Rudy Hartono sedang menyiapkan lumpia cokelat.

Pria yang mengaku berkantor tak jauh dari Hotel Papilio ini menambahkan, setiap siang dia selalu mencari tempat makan yang tidak biasa. “Makan dengan atmosfer seperti ini kan tambah nyaman, bisa lihat suasana kota dari sini,” tutur Hidayat, rekan Antonius menambahkan.

Menu tradisional bagi Antonius dan Hidayat juga menjadi alasan mereka pilih makan di tempat tersebut. “Makan di hotel nggak identik Chinese Food atau Western Food. Justru sajian seperti ini yang kami suka,” imbuh Hidayat.

Sementara Andriani, salah seorang pengunjung lainnya menyatakan, salah satu menu favoritnya adalah lumpia cokelat. “Aku jarang makan berat kalau sudah siang begini. Paling cemilan dan buah. Dan cemilan kesukaanku adalah lumpia cokelat ini,” ucapnya sambil memamerkan menu kegemarannya itu.

Batagor

Lumpia cokelat ini memang sajian yang tak biasa karena menggunakan bahan pisang sebagai isi lumpia. Bahan lain yang dipakai adalah cokelat ganas/mises.

“Cara membuatnya persis seperti bikin lumpia umumnya. Kita juga pakai kulit lumpia yang banyak dijual di supermarket. Sedang isian pisang bisa pula diganti keju sebagai varian,” papar Chef Rudy Hartono, Executive Chef Bantimurung Sky Pool and Café.

Setelah pisang atau keju dimasukkan dalam gulungan kulit lumpia, selanjutnya digoreng selama 5-7 menit. “Setelah warnanya cokelat baru diangkat dan ditiriskan sebelum kemudian siap jadi santapan,” ungkapnya.

paket Quick Lunch ini dibanderol Rp 65.000 nett per-orang. “Harga itu sudah termasuk kesempatan berenang sepuasnya,” ujar Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)