Sakit Tulang Belakang Kambuh, Begini Kondisi Ari Lasso Sekarang

793 views

Ari Lasso

iniSURABAYA – Gara-gara sakit tulang belakang (back pain) kambuh, Ari Lasso terpaksa harus menjalani istirahat total. Meski sempat dilarikan ke RS Premier, Bintaro, Tangerang, penyanyi asal Madiun ini tidak sampai menjalani operasi.

“Nggak sampai dioperasi, cukup diobati saja. Kalau sudah lebih baik nanti dilanjut dengan fisioterapi,” kata Yuyun, manajer Ari Lasso.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com menyebutkan, Rabu (24/10/2018) malam itu Ari Lasso ingin ke kamar mandi. Padahal ketika itu dia sudah mengetahui kondisinya tidak memungkinkan untuk jalan sendiri.

“Sambil nunggu fisioterapi datang, dia maksa mau ke kamar mandi dan malah terjatuh,” ungkap Yuyun.

Penyakit tersebut sebenarnya diderita Ari Lasso sudah cukup lama. Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit, kondisi Ari Lasso semakin membaik.

Meski begitu mantan vokalis grup band Dewa 19 itu belum bisa beranjak dari tempat tidurnya di rumah sakit. “Sekarang sudah baikan, cuma dia belum bisa jalan. Dia masih terbaring di tempat tidur. (Buang hajat) pakai pispot,” imbuh Yuyun.

Akibat kondisi yang dialami itu, Ari Lasso terpaksa membatalkan sejumlah agenda pertunjukan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Kamis (25/10/2018) malam misalnya, Ari Lasso seharusnya tampil di sebuah kafe di Jakarta.

“Untung ada penggantinya cepat. Pasti ada rentetannya, beberapa show pasti akan kami cancel karena dia harus istirahat, recovery. Paling semingguan lah,” urai Yuyun. dit

#arilasso #dewa19 #madiun Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)