Sakit Tulang Punggung Sembuh, Ari Lasso Pastikan Tetap Konser di Colors Pub & Restaurant

1282 views

Ari Lasso

iniSURABAYA – Meski sempat membatalkan jadwal pertunjukan di sejumlah tempat, Ari Lasso memastikan bakal tetap menghibur penggemarnya di Surabaya. Kamis (1/11/2018) malam, mantan vokalis Dewa 19 itu dijadwalkan tampil di Colors Pub & Restaurant.

“Alhamdulillah, kami dapat konfirmasi dari managemen Ari Lasso kondisinya sudah membaik, sehingga dia bisa tetap tampil di Colors,” ujar Heru Helfiansyah, GM Colors Pub & Restaurant kepada iniSurabaya.com, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Heru, kondisi Ari Lasso sempat drop akibat sakit tulang belakang (back pain)-nya kambuh. (Konser) Tetap jalan kok. Kemungkinan besok (Minggu, 28/10/2018) sudah pulang (dari rumah sakit),” katanya.

Sebagaimana diberitakan, Ari Lasso harus menjalani perawatan di RS Premier, Bintaro, Tangerang akibat sakit tulang belakang yang dideritanya. Akibat sakitnya kali ini, penyanyi asal Madiun ini tidak bisa kemana-mana lantaran kondisinya lebih parah dari sebelumnya.

Meski harus istirahat total, Ari Lasso tidak sampai menjalani operasi terkait sakit tulang punggungnya itu. Dokter hanya menyarankan agar Ari Lasso berobat saja.

Lulusan SMA Negeri 2 Surabaya ini memang sudah lama menderita sakit tulang punggung tersebut. Tetapi, sudah lama Ari Lasso tidak mengalami sakit lagi.

“Terakhir kambuh tahun 2015. Itu pun nggak sampai dibawa ke rumah sakit. Hanya melakukan fisioterapi,” papar Yuyun, manager Ari Lasso.

Jika nantinya sudah pulih, lanjut Yuyun, Ari Lasso harus menjaga pergerakan tubuhnya. “Kan tidak bisa minum obat terus. Kalau sudah benar, kan sarafnya nggak kejepit karena tulangnya itu cara pergerakannya harus benar,” bebernya. dit

#arilasso #colorspubnrestaurant #dewa19 #madiun Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)