Santai Sore Hari Sambil Nikmati Kopi dan Cemilan di J-Lounge, Coba Yuuk

Minum kopi tak lagi identik pria. Sekarang wanita pun banyak yang gemar minum kopi.

iniSURABAYA – Kini makin banyak tempat untuk santai sejenak sambil menikmati kopi dan cemilan di sore hingga malam hari. Jika tak ingin terjebak kemacetan di sore hari saat lalu lintas yang meningkat lantaran padatnya arus para pekerja yang hendak pulang ke rumah, bisa mampir sejenak di J-Lounge.

J-Lounge yang diambil dari nama Jemursari Lounge ini menghadirkan konsep jamuan light food and drink. Khusus pada pukul 16.00-22.00 ini, tamu bahkan mendapat spesial diskon sebesar 30 persen bila ingin menikmati Kopi Nusantara.

“Uniknya, di sini dimsum bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 10.000 per-porsi,” kata Gunawan, salah seorang tamu yang mencoba nuansa baru di area lobi Hotel Ibis Styles Jemursari Surabaya ini.

Gunawan mengaku setiap sore selalu mencari titik kumpul yang bisa dinikmati bersama para sahabatnya sambil menunggu lalu lintas mengurai. “Kebetulan rumah saya dan kawan-kawan juga dekat sini, jadi sekalian janjian ketemu di J-Lounge,” bebernya.

Promo lain yang ditawarkan Ibis Style Jemursari adalah Beer Prost, beli 1 gratis1 hanya seharga Rp 75.000, beli 2 gratis 1 dengan harga Rp 100.000, dan beer bucket, hanya seharga Rp 120.000 Happy Hours Sweerbread. Ada pula J-Lounge Cake diskon 50 persen mulai pukul 19.00–22.00.

Khusus di hari Senin-Rabu mulai pukul 18.00-21.00, tamu akan dihibur pentas live accoustic band dan Ilman and Friend. “Konsep yang disiapkan memang sangat santai karena kami menargetkan pada anak muda yang sedang gandrung pada lifestyle nongkrong di sore hari,” ujar Armand Widianto, General Manager Ibis Style Jemursari Surabaya.

Untuk menarik perhatian para penikmat kopi, Arman mengaku pihaknya bakal mengundang Jimmy Halim salah satu pemenang Barista Kopi Nasional. “Dia akan memeragakan ketrampilannya meracik kopi yang enak kepada pengunjung nanti,” tutur Armand. dit