‘Scream ‘n Shout’, Penasaran Ingin Ikutan Serunya Pesta Bareng ‘Hantu’? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

iniSURABAYA – Ingin menikmati pesta bersama ‘hantu’? Biar makin seru, manajemen Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya berpesan agar tamu juga mengenakan busana sesuai tema, ‘Scream ‘n Shout’.

“Kami memang menyarankan pada tamu yang sudah booking tempat pada acara tersebut agar menggunakan kostum, karena akan ada pemilihan Best Costume dengan hadiah yang sangat kalah menarik seperti voucher menginap dari Gunawangsa Hotel Manyar dan juga  Gunawangsa Hotel Merr,” kata Yuliarto Dedi Prabowo, Hotel Manager Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya.

’Halloween Party’ yang disajikan pada Selasa (2/11/2018) memang tak hanya uji nyali bagi tamu setia Gunawangsa Hotel Manyar Surabaya. Setelah melalui kengerian bertemu belasan makhluk menyeramkan di lantai 21, di lantai 23 tamu akan menghadapi suasana berbeda.

Di lantai ini ada booth-booth yang tidak akan membuat tamu bosan, karena di sana ada Nail Art dari Lily Spa, Face Painting dari Make Over, Skin Consultation dari Gloskin, Tarot Reader dan Bar Magician.

Siap-Siaplah Hadapi Kengerian di Gunawangsa Hotel Manyar, Lantai 21 Bakal Dipenuhi Suasana Menyeramkan

Sebelum event tersebut ditutup oleh FDJ Dewi Kwok cantik nan seksi yang dipersembahkan oleh Jack Daniel’s tamu akan disajikan Flash Mob Thriller dari Gunawangsa Hotel M anyar Team.

Setelah menghadapi ‘Scream’ yang mencengangkan, tamu akan disuguhi ‘Shout’ di lantai 23. Bouganville Lounge dan Orchid Restaurant di set up dengan tema Halloween, dinner all you can eat buffet dan welcome drink, yang ditemani atraksi live band.

Intercard bermain di Trans Studio Mini Rungkut dengan total saldo Rp 500.000, Gift Card dari Anang Karaoke, limited member dari Urban Athletes, voucher Treatment dari Gloskin, goodie bag dari Make Over dan Coca Cola. “Juga banyak doorprize dan games menarik yang bisa dipastikan semua tamu akan mendapatkannya,” ujar Yuliarto. dit