Charity Explore Surabaya, Kru POP! Hotel Stasiun Kota Gelar Konvoi Naik Sepeda Listrik, Ternyata Ini Tujuannya

Pimpinan dan kru POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menggelar konvoi sebelum memberi snack dan kaos pada para pengemudi becak.

iniSurabaya – Berbagi dengan masyarakat sekitar menjadi bagian kegiatan rutin POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Kali ini dalam rangka Hari Pahlawan, aksi sosial itu dilakukan dengan cara yang tak biasa.

Puluhan karyawan hotel yang sudah beroperasi selama tiga tahun itu menggelar konvoi menggunakan motor trail dan sepeda listrik, Kamis (8/11/2018). Ada enam titik yang jadi target, yaitu sejumlah objek wisata dan pusat perbelanjaan seperti Pasar Turi, ITC, Jembatan Merah, dan Kya-Kya.

Berikutnya dilanjutkan ke area Tugu Pahlawan, dan berakhir di Stasiun Pasar Turi. Di setiap titik target, kru POP! Hotel Stasiun Kota membagikan kaos dan makanan cemilan kepada para pengemudi becak.

Acara amal yang mengusung tema acara ‘Charity Explore Surabaya’ tersebut kian seru lantaran Fauzy Gumilang, Director Operation POP! Hotels Indonesia turut hadir didampingi Kurniawan Hari Wibowo, Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota.

Kedatangan para pimpinan dan kru POP! Hotel Stasiun Kota ini spontan mendapat sambutan antusias dari para pengemudi becak yang sedang santai di tempat mereka mangkal.

Kegiatan yang tak biasa karena menggunakan sepeda listrik ini juga sempat menarik perhatian masyarakat yang kebetulan beriringan dengan konvoi para kru hotel tersebut.

“Kegiatan ini sengaja kami lakukan sebagai tanda terima kasih dan peduli kepada para tukang becak,” kata Kurniawan Hari Wibowo. dit