Gisel Layangkan Gugatan Cerai? Ini Jawaban Gibran Marten

1213 views

Rumah tangga pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia dikabarkan sedang gonjang ganjing.

iniSURABAYA – Rumah tangga pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten sedang dilanda masalah. Gisel yang dinikahi Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam dikabarkan melayangkan gugatan cerai.

Padahal selama ini pernikahan mereka jarang terdengar ada keributan besar. Baik Gisel atau Gading selalu mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com, Gisel yang jebolan ‘Indonesian Idol’ ini sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Gonjang-ganjing rumah tangga Gisel-Gading ini pun diakui oleh sang adik Gading Marten, Gibran Marten. Ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018), Gibran tak menepis kabar tak sedap tersebut.

“Iya benar (cerai). Gugatannya sudah terjadi,” ungkapnya.

Meski begitu, Gibran enggan memapar alasan Gisel menceraikan Gading Marten. “Biar Mas Gading aja yang bicara. Kalau saya sih takutnya overlap. Kami prihatin pastinya, karena kita biasanya kan selalu bareng-bareng (bersama Gisel),” tuturnya.

Menurut Gibran, pihak keluarga sangat prihatin atas retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Gibran mengakui bahwa selama ini pernikahan mereka terbilang harmonis dan penuh warna, hingga dikaruniai anak perempuan (Gempita Noura Marten). wid

#gadingmarten #gempitanouramarten #gisellaanastasia #roymarten

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)