Pilih Nikmati Lapis Legit 8 Rasa atau Spiku Istimewa? Makin Spesial Jika Minumnya Teh Aneka Warna

iniSURABAYA – Sore saatnya minum teh plus camilan. Dan jenis snack yang pas sebagai pendamping adalah lapis legit atau bisa pula spiku.

Selain teh aneka warna dengan aroma yang sensasional, Layer Speech, Tea and Layer Cake ternyata juga menyajikan lapis legit yang tak kalau istimewanya. “Saya pilih lapis legit karena kue ini kan tidak terlalu berminyak. Biasanya orang enggan makan kue yang terlalu basah dan bikin tangan belepotan,” kata Jene Green Sabeth, pengelola Layer Speech – Tea and Layer Cake.

Rasa yang ditawarkan ada delapan jenis, yang di antaranya adalah keju, original, kismis, nutrela, plume, ovomaltine (cokelat), almond, dan oreo. “Untuk momen-momen tertentu ada rasa durian montong,” imbuh Jene.

Sedang spikunya ada rasa nutrela, modern, dan butter cream. “Yang spesial itu. lainnya ada banyak lagi yang hampir sama seperti di tempat lain,” paparnya.

Soal harga, menurut Jene, tergantung besaran kue yang dipesan. Yang terkecil ukuran 7×22 cm harganya sekitar Rp 170.000, dan paling besar dengan ukuran 22×22 cm harganya Rp 600.000.

Teh Aneka Warna di Layer Speech – Tea and Layer Cake, Pakai Madu Sebagai Pengganti Gula

Begitu juga spiku, harganya kisaran Rp 169.000 hingga Rp 425.000. “Spiku dan lapis legit ini harganya tergantung pada ukuran dan rasa yang diinginkan oleh pelanggan,” ujar Jene.

Untuk jenis minuman, di Layer Speech – Tea and Layer Cake ada dua jenis teh, yaitu impor dan lokal. Teh tersebut merupakan perpaduan berbagai macam sari buah atau bunga hingga memiliki 12 jenis blending campuran dengan aroma yang berberbeda-beda sesuai selera.

Dari 12 jening blending the yang ada di Layer Speech – Tea and Layer Cake, yang jadi favorit pelanggan adalah White Lavender dan Balck Fruti. Selain karena aromanya yang khas perpaduan antara teh dan campuran buah kering, teh tersebut memiliki aroma yang segar. dit