POP! Hotel Stasiun Kota Gandeng PT KAI, Ini Fasilitas yang Diberikan Bagi Penumpang KA

Pimpinan dan kru POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya menggelar konvoi dalam rangka charity explore Surabaya. Pawai keliling ini berakhir di Stasiun Pasar Turi dilanjutkan penandatanganan kerja sama dengan PT KAI.

iniSURABAYA – Ada yang spesial di tengah perjalanan yang dilakukan pimpinan dan kru POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya, Kamis (8/11/2018). Setelah berkeliling di sejumlah titik objek wisata dan pusat perbelanjaan, perjalanan berlanjut di area Stasiun Pasar Turi.

Di stasiun tersebut, pimpinan POP! Hotel Stasiun Kota dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) sepakat menandatangani kerja sama. “POP! Hotel Stasiun Kota merupakan partnership bagi PT KAI untuk dapat menjadi pilihan hotel akomodasi bagi para penumpang kereta api,” ujar Kurniawan Hari Wibowo, Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota.

Momen penting itu menjadi makin istimewa lantaran disiarkan langsung oleh stasiun radio swasta. “Kemasan acara yang berbeda, tapi kami rangkai dalam satu program, yaitu Charity Explore Surabaya,” ungkap Kurniawan.

Terkait kerja sama yang dilakukan dengan PT KAI, Kurniawan menyatakan,”Selama perjalanan hampir menuju tahun ke-3, banyak sekali potensi dan peluang kerja sama yang dilakukan Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya, diantaranya secara bisnis dalam bentuk penambahan fasilitas bagi calon tamu,” paparnya.

Charity Explore Surabaya, Kru POP! Hotel Stasiun Kota Gelar Konvoi Naik Sepeda Listrik, Ternyata Ini Tujuannya

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, lanjut Kurniawan, POP! Hotel Stasiun Kota ingin memberikan kemudahan bagi penumpang kereta api yang datang ke hotel.

“Kami akan berikan pelayanan diskon fasilitas kamar. Caranya mudah, hanya dengan menunjukkan boarding pass kereta api yang sudah mereka gunakan untuk perjalanan sebelumnya,” urainya.

Diakui pula, program kerja sama dengan tim PT KAI sangat besar peluangnya, karena POP! Hotels Indonesia selalu berada di lokasi dan kota yang berbasis pada kota bisnis dan kota wisata seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Bali, dan Kalimantan.

Sementara  Gatut Sutiyatmoko, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya menandaskan,”Pemberian diskon di Pop! Hotel Stasiun Surabaya Kota ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih PT KAI kepada para pengguna  jasa kereta api yang telah mempercayai kereta api sebagai transportasi yang aman dan nyaman.” dit