Restoran Pavilion Jadi Favorit Penikmat Kuliner, Menu Baru Ini Wajib Dicoba

iniSURABAYA – Sejak pertama buka pada 8 November 2017, Restoran Pavilion jadi favorit tamu, khususnya penikmat kuliner. Resto di area lobi JW Marriott Surabaya ini selain menghadirkan menu yang beragam, juga didukung atmosfer yang nyaman sehingga membuat betah pengunjung.

“Venuenya yang dikelilingi tanaman seperti sedang makan di garden,” celetuk Susianto, salah seorang pengunjung tetap Restoran Pavilion.

Susianto mengaku setiap hari Pavilion selalu ramai kedatangan tamu terutama saat jam makan siang dan makan malam. “Ini karena pengunjung bisa mendapatkan hasil foto terbaik. Semua sudut di Pavilion itu instagramable, sayang kalau tidak foto-foto di sini,” katanya.

Dan saat merayakan ulang tahun pertama pada Kamis (15/11/2018), juru masak Pavilion menghadirkan ragam menu istimewa.  Salah satu menu favorit Pavilion adalah Barbeque Tamarind Ribs.

“Menu ini dibuat dari iga sapi pilihan berkualitas tinggi, dibumbui dengan tamarind (asam jawa), madu, kayu manis, kapulaga, saus tabasco, serta bumbu-bumbu lainnya,” ujar Rizal Afandi, Director of Food and Beverage JW.

Daging sapi pilihan yang sudah dibumbui para chef handal tersebut kemudian dipanggang perlahan dengan api kecil selama 36 jam sehingga menghasilkan tekstur daging yang empuk, juicy, dan tentunya memiliki rasa yang sangat lezat.

Khusus di acara Pavilion Ann1versary, Pavilion memperkenalkan beragam menu baru yang wajib dicoba seperti Classic Braised Lamb, Nagashi Somen (Bamboo Noodle Slide) dan Beef Wellington with Mushroom Duxelles.

“Itu merupakan menu andalan di tahun 2019. Terbuat dari potongan daging sapi Wellington yang ditumpuk dengan cincangan jamur segar yang dibalut oleh puff pastry lalu dimasukkan ke oven untuk beberapa saat supaya mendapatkan tekstur kulit yang gurih,” ungkap Rizal.

Ditambahkan Rizal, bagi tamu yang tidak bisa memakan daging, ada menu vegetarian yang bisa dipesan sesuai permintaan. “Jangan lewatkan menu andalan rujak cingur. Di tahun ini juga akan ada dua macam jenis rujak baru, yaitu rujak gobet dan rujak manis,” imbuhnya.

Menurut Rizal, Pavilion tak hanya tempat untuk menikmati aneka macam menu istimewa. Ruangan yang ditata artistik itu juga menarik perhatian banyak pihak untuk menggelar acara di tempat tersebut.

“Kurang lebih sudah ada 150 acara yang diselenggarkan di Pavilion, baik  untuk acara engagement, wedding, gathering, maupun birthday party,” ucap Rizal Afandi. dit