Belasan Karyawan Garden Palace Hotel Gelar Aksi ‘Turun ke Jalan’, Ternyata Ini Tujuannya

737 views

iniSURABAYA – Jalan Yos Sudarso Surabaya, Jumat (28/12/2018) pagi yang selalu padat kendaraan mendadak dibikin heboh oleh aksi belasan karyawan Garden Palace Hotel yang menggelar ‘demo’.

Layaknya para ‘pengunjuk rasa’, mereka juga melengkapi diri dengan spanduk dan tulisan yang mereka bikin di lembaran karton.   

Mereka berjajar tepat di depan Gedung DPRD Kota Surabaya sambil membentangkan spanduk bertuliskan ‘Hollywood Romantic Scene – New Year’s Eve’. Sedang lembaran karton yang mereka lambai-lambaikan di atas kepala itu diantaranya bertuliskan , ‘Pretty Woman’, ‘Beverly Hills’, ‘NYE Dinner 388K’, dan juga ‘Grand Prize 2 Night Stay at 4 Stars Hotel in Bali’.

Aksi ini memang bukan sembarang ‘demo’. Belasan massa karyawan Garden Palace Hotel itu bukan menuntut sesuatu ke wakil rakyat yang berkantor tepat di depan hotel bintang 4 tersebut.

Menurut Leno Christiannaldo, Public Relations Manager Garden Palace Hotel Surabaya, aksi itu sengaja mereka lakukan untuk menarik perhatian warga Kota Surabaya yang kebetulan melewati Jl Yos Sudarso. “Ini untuk promosi program tahun baru kami,” katanya.

Tulisan yang terpampang di spanduk serta lembaran karton itu memang program-program yang ditawarkan pada tamu Garden Palace Hotel saat menyambut Tahun Baru 2019. Sesuai tema yang diangkat yaitu ‘Hollywood Romantic Scene’, tamu akan disuguhi suasana di tahun 1990an.  

Maka paket yang disodorkan pada tamu pun identik dengan film yang populer pada masa itu. Seperti paket ‘Pretty Woman’, yaitu paket menginap 2 hari 1 malam mulai dari Rp 1.418.000 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan gala dinner new year untuk 2 orang.

Selain itu, ditawarkan juga paket ‘Beverly Hills’, yaitu paket menginap 3 hari 2 malam mulai dari Rp 712.000/kamar/malam. Sedang paket ‘Indiana Jones’ yaitu paket menginap 4 hari 3 malam mulai dari Rp. 898.000/kamar/malam.

Atmosfer pergantian tahun bertema ‘Hollywood Romantic Scene’ ini bakal disemarakkan oleh atraksi personel D’Billionaire Band. Acara malam pergantian tahun ini akan dipandu MC Charles Go yang sekaligus seorang komedian.

Selain itu, yang spesifik, Veelmor Entertainment akan menampilkan special performance Light Drum Water Percussions. “Perkusi yang dipergunakan khusus, bisa diisi air sehingga ketika ditabuh menebarkan air ke tubuh pemainnya sehingga terkesan sensasional,” begitu Leno memberi bocoran mengenai keunikan pementasan Light Drum Water Percussions.

Bagi tamu yang tidak menginap, lanjut Leno, tetap bisa menikmati acara gala dinner untuk menyambut tahun baru ini dengan membayar Rp 388.000 nett per-orang. “Dengan harga tersebut, tamu bisa mendapatkan all you can eat ‘Hollywood Romantic Scene Buffet’, party kits untuk pesta pergantian tahun dan entertainment,” tandas Leno.

Dan di puncak acara, menurut Leno, akan diundi grand prize berupa paket menginap 2 malam di hotel berbintang 4 di Bali untuk dua orang. dit

#beverlyhills #gardenpalacehotel #hollywoodromanticscene #indianajones #prettywoman

Posting Terkait