Datang di Grand Opening The Saem, Gia Bahagia Karena Dapat Hadiah Ini

570 views

iniSURABAYA – The Saem, produk kosmetik asal Korea Selatan menambah gerai baru di Surabaya. Gerai yang menempati area The Central Gunawangsa Tidar itu merupakan gerai ke-18 di seluruh Indonesia, dan gerai ke-5 di Surabaya setelah sebelumnya hadir di Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall, Galaxy Mall, dan Grand City Mall.

Grand opening gerai The Saem pada Sabtu (22/12/2018) ini kontan menarik perhatian Carat (penggemar boyband Seventeen) di Surabaya. Mereka yang juga menjadi brand ambassador The Saem rela datang lebih awal berbondong-bondong, antre untuk mendapatkan merchandise yang telah disiapkan, yaitu poster dan juga voucher seharga Rp.50.000.

Tak hanya itu The Saem juga menyediakan standee 13 member Seventeen untuk dijadikan objek foto para fans yang hadir. “Ini kesempatan yang jarang terjadi. Makanya dari pagi sudah antre agar nggak kehabisan poster dan voucher-nya,” celetuk Anissa, salah seorang Carat mengungkapkan rasa gembiranya mendapat poster sang idola.

Carat kian antusias ketika ada demo make up dari Oscar Daniel dan Marceline Carlos. Dalam kesempatan itu, Gia, salah seorang Carat lainnya bahkan diberi kesempatan untuk membagikan ceritanya saat menyaksikan acara fansign di Jakarta pada 17 September lalu.  

Processed with VSCO with preset

“Saya awalnya nggak kepikiran buat datang, soalnya mengira acaranya bakal di indoor. Setelah dapat info acaranya diadakan di outdoor langsung berangkat. Pas sampai, pas banget sama member Seventeen yang juga baru datang. Walaupun belum bisa ikut acara fansignnya langsung tapi tetap bahagia banget bisa lihat mereka secara dekat,” ujar Gia, yang merasa terharu mengingat perjuangannya untuk melihat acara fansign tersebut berbuah manis.

Iswandy Lim, Direktur The Saem yang merasa terkagum atas cerita Gia langsung memberi poster yang sudah ditandatangani member Seventeen. Mendapat hadiah yang tidak dia duga itu membuat Gia kembali menangis haru.

Iswandy Lim juga berpesan pada Carat Surabaya untuk menantikan projek selanjutnya karena, The Saem berencana membawa Seventeen kembali dengan durasi waktu yang lebih lama dari acara sebelumnya.

Suasana grand opening The Saem kian meriah ketika pembawa acara menggelar kuis dengan berbagai macam merchandise dari The Saem lainya yaitu, Fan Seventeen, Tumblr Seventeen, dan Acrylic dari para member Seventeen. ana

#kosmetikkoreaselatan #seventeen #thecentralgunawangsatidar #thesaem

Posting Terkait