Duet Winda Viska-Tarik ‘The Tenor’ Sambut Pergantian Tahun 2018-2019 di JW Marriott Surabaya

531 views

iniSURABAYA – Apa kabarnya Winda Viska? Setelah lama tidak muncul di industri musik Tanah Air, jebolan Indonesian Idol musim pertama ini bakal tampil duet bareng Tarik The Tenor, penyanyi asal Jerman yang kini menetap di Pulau Dewata, Bali.

Duet spesial yang tentu langka terjadi ini hanya bisa dinikmati di pentas bertema ‘Spectrum Illumination’ yang digelar di area lobi JW Marriott Surabaya, Senin (31/12/2018). Tarik The Tenor dan Winda Viska dijadwalkan menghibur warga Surabaya saat menyambut pergantian tahun nanti.

Momen menyambut tahun baru 2019 itu kian semarak dengan hadirnya aksi personel Java Band, serta atraksi permainan sulap yang diperagakan Oscar Magician.

Tak hanya itu. Pengunjung hotel bintang lima itu juga dihibur pentas Charisma Dancer dan puncaknya adalah permainan musik yang disuguhkan Female DJ Bebie DSX 1.

“Suasana di JW Marriott nanti bakal benar-benar berbeda sehingga berkesan bagi setiap tamu yang hadir,” tutur Rima Sukmawaty Tambunan, Marketing Communication Executive JW Marriott Surabaya.

Rima kemudian memberikan sedikit bocoran mengenai atmosfer yang akan ditemui tamu saat menjelang Tahun Baru 2019. “Begitu masuk area lobi, tamu sudah disambut panggung megah warna-warni yang didukung permainan pantulan cahaya,” ungkapnya.

Suasana seru kian dirasakan karena tamu bisa memanfaatkan waktu sebelum acara puncak dimulai dengan menyaksikan atraksi body painting. “Bagi tamu yang ingin tahu ramalan nasib di tahun 2019 juga bisa menemui fortune teller,” imbuh Rima.

Menurut Rima, untuk bisa menikmati rangkaian acara demi acara tersebut, tamu dikenakan tarif sebesar Rp 500.000++ per-orang. “Itu tidak termasuk paket dinner. Hanya untuk menikmati rangkaian acara hingga countdown,” ujarnya.

Bagi tamu yang ingin menikmati jamuan makan malam bersama keluarga atau kerabat, ada empat pilihan berbeda. Yang pertama adalah paket hidangan di Restoran Pavilion yang disajikan dalam format buffet dengan harga mulai Rp 528.000++ per-orang.

Kemudian di Chinese Restaurant Tang Palace dibanderol mulai dari Rp 698.000++ per-orang. Sedang di Japanese Restaurant Imari ada dua pilihan, yaitu di Dining Hall mulai Rp 698.000++, per-orang, dan di Teppanyaki mulai Rp 798.000++ per-orang.

“Bagi tamu yang ingin makan malam di French Restaurant Vis a Vis paket menunya mulai dari Rp 698.000++ per-orang,” kata Rima. dit

#jwmarriotthotel #tarikthetenor #windaviska

Posting Terkait