Inilah Keseruan ‘Sahabat Daihatsu’ Saat Nonton Bareng ‘Bumblebee’

767 views

iniSURABAYA – Astra Daihatsu Motor Jatim terus menjalin kebersamaan dengan awak media, customer, dan komunitas yang bernaung di bawah bendera ‘Sahabat Daihatsu’. Di ujung tahun 2018, Daihatsu mewujudkan kebersamaan itu lewat acara nonton bareng (nobar).

Kegiatan nobar film ‘Bumblebee’ yang diselenggarakan di Studio XXI Ciputra World Surabaya, Minggu (23/12/2018) itu diawali dengan game untuk bagi-bagi hadiah sehingga acara semakin meriah.

“Kami selalu ingin menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan berbagai pihak, termasuk media dan komunitas, serta konsumen,” ungkap Aditya Arief Indrawan Branch Manager Daihatsu Jawa Timur Cabang Gresik.

Acara nobar ini memang rutin diadakan, bahkan tak jarang sampai setahun dua kali. “Ini juga wujud apresiasi pada semua pihak yang sudah memberi support pada kami selama ini,” imbuh Aditya yang mewakili Daihatsu Jawa Timur.  

Pria asal Bandung ini menyatakan pula,“Jelang penutupan tahun ini, kami ingin bersama para Sahabat Daihatsu menghabiskan akhir tahun yang berkesan bersama. Semoga dengan nonton bareng ini bisa semakin mempererat hubungan antara Daihatsu sebagai APM dengan para Sahabat Daihatsu, khususnya di Jawa Timur.”  

Diakui Aditya, nobar ini merupakan acara tahunan nasional yang kali ini digelar mulai tanggal 22-23 Desember 2018. “Untuk Jawa Timur sendiri, kami menggelar di dua daerah, yaitu Surabaya dan Malang,” ungkapnya.

Dua kota ini dipilih, lanjut Aditya, karena punya kontribusi besar bagi Daihatsu. “Surabaya dipilih karena sebagai ibukota daerah, dan Malang memang penjualan Daihatsu cukup besar di Kota Malang,” tandasnya.

Suasana nobar film ‘Bumblebee’ yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam 40 menit ini terasa meriah lantaran undangan membawa anggota keluarga, terutama anak-anak yang memang menggemari film animasi ini. ana/sum

#astradaihatsumotor #bumblebee #daihatsu #nontonbareng

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)