Inilah Serunya Anak-Anak Sekolah Minggu Bikin Pohon Natal dari Karton Tisu Bekas

509 views

iniSURABAYA – “Bagusnya ditempel disini atau disitu ya?” 

“Ditempel melingkar saja, lebih bagus,”

Begitulah celetuk beberapa anak-anak sekolah minggu dari Gereja GSJPDI Adityawarman ketika diundang untuk menghias Pohon Natal di Mercure GrandMirama Hotel Surabaya, Sabtu (15/12/2018) malam.

Suasana Natal memang tidak lengkap rasanya tanpa menghias Pohon Natal. Dion, Marketing Communication Mercure Grand Mirama Hotel menyatakan bahwa Pohon Natal yang dihias kali ini berbeda dengan Pohon Natal pada umumnya, 

“Kami mempersiapkan miniatur Pohon Natal dari karton tisu bekas untuk dihias,” ungkapnya.

Poho dari karton tisu yang berukuran 1,5 meter itu merupakan miniatur dari Pohon Natal aslinya setinggi tiga meter yang terletak di lobi Mercure Grand Mirama Hotel.

Rosalina PD, General Cashier Mercure Grand MIrama Hotel Surabaya menambahkan, kegiatan membuat miniatur Pohon Natal dari karton tisu bekas ini sekaligus untuk menanamkan kebersamaan dan kerjasama. Atmosfer kebersamaan dan kerukunan diantara kelimabelas anak-anak itu memang terasa ketika mereka mulai menyusun karton demi karton sehingga menyusun bentuk pohon, dan puncaknya adalah meletakkan dekorasi pada pohon.

Antusiasme ini dirasa anak-anak bukan hanya karena menghias sebuah Pohon Natal yang berbeda dari biasanya, namun juga karena sebagian besar dari mereka belum pernah menghias Pohon Natal.

Stenly, contohnya anak lelaki berusia 10 tahun ini nampak antusias membantu teman-temannya membubuhkan dekorasi di Pohon Natal. Ia bercerita, ini adalah pengalaman pertamanya menghias Pohon Natal.

“Saya senang sekali, karena di rumah saya tidak ada Pohon Natal. Saya juga tidak pernah menghias Pohon Natal sebelumnya. Menurut saya Pohon Natal ini sangat unik,” ucapnya. sum

#harinatal #kartontisu #mercuregrandmirama #pohonnatal

Posting Terkait