Liburan Telah Tiba, Yuuk Menari dan Menyanyi Bareng ‘My Little Pony’ di Atrium Lenmarc Mall

1307 views

iniSURABAYA – Libur akhir tahun telah tiba. Bagi yang tak bisa berwisata ke luar kota tak perlu galau.

Menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bakal terasa seru karena ada Rainbow Dash yang bakal menemani di Lenmarc Mall Surabaya. Karakter tokoh animasi berwujud kuda berwarna biru langit dengan surai berwarna pelangi ini akan ditemani Pinky Pie, Rabbity, dan Rainbow Twilight Sparkle.

Karakter animasi dari serial ‘My Little Pony’ ini akan mengajak pengunjung pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat itu untuk menari dan menyanyi. Bagi penggemar karakter animasi yang lucu-lucu ini tentu tak asing dengan lagu-lagu yang biasa mereka nyanyikan.

Diantaranya ada ‘Jungle Bell Rock’, dan soundtrack ‘My Little Pony’. Mereka juga akan membawakan komposisi yang istimewa untuk merayakan Natal kali ini yaitu lagu ‘All I Want for Christmas IsYou’.

“Ayo kita angkat tangan dan nyanyibareng, ya…..” begitu ajak Rainbow Dash di hadapan puluhan anak-anak yang mengerumuni Atrium Lenmarc Mall.

“Aku suka Pinkie Pie. Warnanya, akusuka banget warna pink,” seru Jennifer sambil melompat-lompat senang usai menikmati acara bertajuk ‘Dance with My Little Pony’ tersebut.

Kegembiraan yang sama juga terpancar di wajah anak-anak lainnya. Apalagi mereka juga diberi kesempatan untuk foto bareng setelah penampilan keempat karakter animasi itu.  

Total atraksi Rainbow Dash bersama PinkyPie, Rabbity, dan Rainbow Twilight Sparkle berlangsung sekitar 30 menit. Pentas ‘Dance with My Little Pony’ bisa disaksikan mulai Jumat (14/12/2018) hingga 25 Desember mendatang.

Pertunjukan berlangsung setiap hari Senin-Kamis pukul 18.00. Sedang di hari Jumat-Minggu pukul 15.00 dan 18.00.

“Atraksi ini bisa dinikmati secara gratis setiap hari. Tetapi kalau foto bareng kena charge Rp 50.000,” kata KukukF Soeharno, PR Lenmarc Mall Surabaya. Menurut Kukuk, bagi mereka yang belanja marchendise di area Atrium senilai minimal Rp 300.000 juga dapat kesempatan foto bareng tokoh karakter animasi tersebut.

Selain pertunjukan Rainbow Dashbersama Pinky Pie, Rabbity, dan Rainbow Twilight Sparkle, suasana Natal di Lenmarc Mall juga bakal dimeriahkan hadirnya paduan suara yang akan membawakan komposisi Natal pada tanggal 16 dan 18 Desember 2018. Juga ada atraksi permainan angklung yang dibawakan GKI Manyar pada 22 Desember 2018. dit

#karakteranimasi #lenmarcmall #liburannatal #mylittlepony

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)