Skipjack Hadirkan Sistem Pembayaran Digital Terbaru, Ini Kelebihannya Dibanding Sistem Lama

157 views
Prof Dr Sir Mike Irvan CBE PhD, CEO Skipjack Corporation

iniSURABAYA – Transaksi keuangan di dunia diyakini bakal memasuki era baru dengan ditemukannya sistem baru, yaitu Encrypblock technology. Sistem pembayaran ini menerapkan transaksi yang aman, instan, dan global transaksi keuangan dengan berbagai jumlah yang hampir gratis dan tidak ada chargeback.

Menurut Prof Dr Sir Mike Irvan CBE PhD, CEO Skipjack Corporation, Encrypblock technology adalah sistem pembayaran real-time, penukaran mata uang dan jaringan transfer yang dibuat oleh Skipjack Corporation.

Encrypblock technology dibangun atas internet protokol dari seri zeta, dan mendukung mata uang digital baru (encrypcurrency) yang akan merepresentasikan mata uang fiat, cryptocurrency, komoditi, atau nilai unit lain seperti frequentflier miles atau mobileminutes,” katanya saat ditemui di Hotel Sheraton, Surabaya, Rabu (19/12/2018).

Mike menegaskan, Encrypblock bahkan mampu menghubungkan miliaran orang setiap hari melalui pembayaraan elektronik. Dan ini adalah inovasi sistem pembayaran terbaru di dunia.

“Encrypblock mampu melakukan otorisasi lebih dari 1.000.000 transaksi per detik, dan melakukan pembayaran dalam penny, ruble, rupee, yen, centavo, santang serta berbagai jenis mata uang lainnya,” ungkap Mike.

Mike juga menyampaikan rasa optimisnya bahwa mata uang digital baru ini dapat tumbuh di Indonesia. Karena itu pihaknya sangat ingin meramaikan dan mengembangkan dunia fintech di negeri ini.

“Kami akan bekerja untuk menaikan dan memperluas market di area consumer dan bisnis di Indonesia. Apalagi Encrypblock sebagai teknologi baru setelah Visa dan Blockchain yang mendukung fiat dan encrypcurrencies ini nantinya, databasenya terenkripsi dan disinkronkan di jaringan Skipjack FCN sehingga catatan atau data tidak dapat diubah atau dirusak,” urainya.

Menjawab pertanyaan iniSurabaya.com, Mike meyakini bahwa alih teknologi sistem pembayaran ini aman saat digunakan kalangan perbankan. Mike juga meyakinkan tidak akan terjadi ‘error’ di saat migrasi sistem lama ke Encrypblock.

“Set up system baru ini kami perkirakan berlangsung sekitar 1-3 bulan. Selama itu data perbankan kami pastikan 99 persen aman,” ujarnya.

Mike menambahkan pula,”Encrypblock Technology ini user friendly, sehingga mudah penerapannya. Kalau pun terjadi error kami tentu akan langsung fix it.” dit

#dubai #encrypblock #indonesia #malaysia #perbankan #skipjack

Posting Terkait