VIDEO: Tes Adrenaline di Wahana Horor ‘Stasiun Angker 1980’, Mau Pilih Masuk Ambulans atau Gerbong KA Penuh Hantu Menyeramkan?

2647 views

iniSURABAYA – Wahana horor yang rutin digeber di Royal Plaza Surabaya tampaknya jadi sajian yang selalu dinanti warga Kota Surabaya, terutama saat musim liburan seperti sekarang. Terbukti, hadirnya ‘Stasiun Angker 1980’ di lantai 2 pusat perbelanjaan di Surabaya Selatan ini tak pernah surut dari pengunjung.

Setiap hari sekitar 1.000 pengunjung antre masuk wahana seram yang disajikan oleh Rumah Hantu Indonesia tersebut. Apalagi di akhir pekan, antrean pengunjung dipastikan lebih banyak.

Wahana ‘Stasiun Angker 1980’ ini terbagi dalam dua sajian seram. Yang pertama adalah Mussimulator, berupa ruangan yang disulap menjadi mobil ambulans.

Begitu masuk Mussimulator, pengunjung akan merasakan ‘mobil ambulans’ yang tanpa lampu penerang ini bergerak-gerak seakan sedang berjalan.

Dalam suasana gelap itu pengunjung disuguhi suara-suara menyeramkan, dan secara tiba-tiba muncul sosok menyeramkan dari jendela maupun pintu ‘mobil ambulans’ tersebut.

Baca Juga :  http://inisurabaya.com/2018/12/ayo-uji-nyali-ikutan-masuk-ambulans-penuh-hantu-mau-coba/

Wahana lainnya yaitu ruangan yang diubah menjadi gerbong kereta api. Berbeda dengan suasana di ‘mobil ambulans’, saat masuk ‘gerbong kereta api’ pengunjung harus menyusuri lorong gelap.

“Yang ambulans itu memang untuk yang tidak terlalu berani, karena modelnya simulasi, jadi ambulansnya pura-pura jalan. Kalau yang kereta ini kan pengunjung harus benar-benar jalan menghindari hantu-hantu,” kata Gito Suryono, Koordinator Rumah Hantu Indonesia.

Mengenai pemilihan sajian ‘stasiun horor’ ini Gito menyatakan bahwa stasiun sangat dekat dengan keseharian masyarakat kota beras, khususnya Surabaya. Selain itu, Gito menekankan masih banyak kisah-kisah mistis terkait stasiun yang jarang digunakan sehingga menjadi menyeramkan.

“Penggunaan nama ‘Stasiun Angker 1980’ ini tidak mengacu pada satu cerita tertentu. Tahun 1980 kami ambil karena pada waktu itu stasiun tidak begitu kuno tapi juga tak terlalu modern,” paparnya.

Mau ikutan uji nyali? Wahana horor yang disuguhkan Rumah Hantu Indonesia ini hadir sejak 16 Desember 2018 hingga 3 Februari 2019.

Setiap hari Senin-Kamis pukul 13.00-21.30 sedang di hari Jumat pukul 14.00-21.30, dan di hari Sabtu-Minggu pukul 12.00-21.30. untuk tiket masuknya, pada Senin-Kamis Rp 15.000 per-orang, dan Jumat-Minggu Rp 20.000 per-orang. dit

#mussimulator #royalplaza #rumahhantuindonesia #stasiunangker1980 #wahanahoror #youtube

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)