BTS Hadir dalam Versi Kartun, ‘Save Me’ Bakal Jawab Rasa Penasaran Army, Seperti Apa Kisahnya?

254 views

iniSURABAYA – Setiap gerak-gerik Bangtan Sonyeondan atau BTS rupanya selalu menjadi tren dan berhasil menarik perhatian warganet.

Kini agensi dari BTS, BigHit Entertainment menjalin kerjasama dengan anak perusahaan Line Webtoon, Lico dan merilis Webtoon berjudul ‘Save Me’. Webtoon ini menceritakan kisah personel BTS dalam wujud animasi yang telah dirilis pada Kamis (17/1/2019).

‘Save Me’ menceritakan kisah BTS sejak album yang mereka rilis di 2016 silam berjudul ‘HYYH (Hwa Yang Yeon Hwa)’ atau yang biasa dikenal dengan ‘The Most Beautiful Moment in Life’.

Para Army (sebutan untuk penggemar BTS) yang selama ini mengikuti karir dari BTS mungkin sudah cukup familiar dengan teori-teori yang diberikan terkadang menjadi petunjuk untuk album yang akan mereka keluarkan selanjutnya.

Teori-teori itu biasanya berkaitan mulai dari music video, hingga logo-logo yang berubah di setiap boygroup yang diketuai oleh RM ini melakukan comeback.

Komik ‘Save Me’ kabarnya berjumlah 16 episode. Webtoon yang akan diupdate setiap hari Kamis ini bisa jadi jawaban untuk teori-teori yang selama ini muncul dan menjawab rasa penasaran Army.

Sementara itu kini ke tujuh member BTS tengah disibukkan oleh jadwal konser keliling dunia mereka yang bertajuk ‘Love Yourself’. Kabarnya mereka juga sedang dalam proses pembuatan untuk album baru.

Boyband yang diperkuat personel Jin, Jungkook, Jimin, dan V di bagian vokal, serta tiga rapper, masing-masing Suga, J-Hope, dan RM, ini terakhir merilis album berjudul ‘Love Yourself Tear’ pada tahun 2018.

Album studio Korea mereka sebelumnya adalah ‘Dark & Wild’ (2014), dan ‘Wings’ (2016).  Mereka juga merilis album versi studio Jepang, berjudul ‘Wake Up’ (2014), ‘Youth’ (2016), dan ‘Face Yourself’ (2018).

Popularitas BTS kian berkibar setelah mendukung film ‘Burn the Stage: The Movie. Film yang diproduksi tahun 2018 itu menceritakan tentang keseharian mereka dan aktivitas sebagai artis. ana

#bangtansonyeondan #bts #koreaselatan #kpop

Posting Terkait