Buat Penggemar Otomotif Surabaya, Jangan Beli Mobil Dulu Sampai Bulan Maret Nanti, Ini Alasannya

871 views

iniSURABAYA – Sukses yang dicapai pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada 2018 membuat Gaikindo berkeyakinan even serupa bakal kembali digeber di tahun 2019.

Sukses ini diperoleh dari kenaikan positif, baik terkait kehadiran pengunjung dan juga dari hasil transaksi. Untuk mendorong penjualan di daerah, penyelenggaraan seri GIIAS di daerah juga bakal menghadirkan teknologi dan produk otomotif terkini.

Dan untuk penyelenggaraan seri GIIAS tahun 2019 akan dimulai di Surabaya. “Ini bukan tanpa alasan, GAIKINDO ingin memberikan sebuah platform tepat bagi APM untuk melakukan peluncuran produk terbarunya pada kuartal pertama,” tegas Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Yohannes menambahkan, pihaknya berharap agar seri GIIAS dapat menjadi ajang yang membantu para APM Indonesia memperkenalkan teknologi dan produknya kepada publik Indonesia.

“Jawa Timur adalah daerah kedua terbesar di Indonesia dan pertumbuhan bisnis serta ekonomi cukup besar di daerah ini. Maka GIIAS Surabaya diharapkan menjadi ajang launching di awal tahun untuk APM,” papar Yohannes.

Dengan konsep Autovaganza baru, GIIAS Surabaya akan menempati dua lantai utama dari Grand City Convex, GIIAS Surabaya akan menggunakan lebih dari 10.000 meter persegi area pameran yang akan berlangsung selama sembilan hari, pada 29 Maret – 7 April 2019.

Berbagai program juga akan hadir mulai dari program khas otomotif, promo, hingga program komunitas dipastikan menambah semarak GIIAS Surabaya 2019.

Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City. Kemudian disusul Makassar, 4–8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center. GIIAS ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, dengan mengambil tempat di Santika Convention Center. wid

#GaikindoIndonesia #giias #grandcityconvex #pameranotomotif Surabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)