‘Calon Bini’, Saat Michelle Ziudith Harus Kabur Karena Dipaksa Kawin

121 views
Michelle Ziudith dan Rizky Nazar di film ‘Calon Bini’

iniSURABAYA | JAKARTA – Ini kabar baik buat penggemar Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, terutama bagi mereka yang sudah lama menantikan hadirnya kedua artis tersebut dalam satu frame.

Dua artis idola remaja masa kini itu kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul ‘Calon Bini’. Kali ini mereka beradu akting di film komedi, genre menantang bagi Michelle maupun Rizky.

Film terbaru produksi Screenplay Films ini memang punya kemasan cerita unik. ‘Calon Bini’ dibungkus dengan nuansa Jawa Tengah yang kental, mulai dari tata busana, percakapan dan logat, sehingga film tersebut mengandung kearifan lokal Indonesia.

Dalam film yang disutradarai Asep Kusdinar ini, Michelle memerankankan karakter Ningsih, gadis dari sebuah desa di Yogyakarta, Meskipun berasal dari kampung, Ningsih punya cita-cita tinggi demi membahagiakan orangtuanya.

Tetapi satu masalah datang, dimulai dari ambisi dan keserakahan ayah Ningsih, Pak Le Agung (Marwoto) untuk menjadi kepala desa. Dia memaksa Ningsih untuk kawin dengan Sapto (Dian Sidik). 

Sementara Ningsih lebih memikirkan upayanya menggapai mimpi untuk melanjutkan kuliah. Tetapi ini berbanding terbalik dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi mengirimnya sekolah.

Saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih menikah, Ningsih memutuskan pergi ke Jakarta. Kekacauan pun terjadi. Pak Le Agung kalang kabut. 

Sapto setiap hari menderu-deru dan Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan akhirnya membuat dia jatuh cinta pada tokoh dalam dunia maya dengan nama ‘jejak langkah’.

Di Jakarta, Ningsih bekerja pada seorang bernama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanegara). Di dalam keluarga ini hubungan mertua dan menantu tidak ada kecocokan karena satu-satunya yang cocok hanya Satria (Rizky Nazar) yang sekolah di London.

Kehadiran Ningsih di rumah tersebut merubah segalanya. Beragam kejadian unik mewarnai kehidupan Ningsih, ditambah sosok pemuda misterius yang ditemui Ningsih di dalam kereta saat perjalanan dari kampungnya ke Jakarta. Semua menjadi bumbu-bumbu drama dan komedi yang akan tersaji dalam film ‘Calon Bini’.

Selain Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Slamet Rahardjo, Marwoto, Dian Sidik, dan Minati Atmanegara, nama-nama lain yang turut mendukung film ini adalah Niniek L Karim, Cut Mini, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, dan Yuniza Icha.

Selain itu ada special appearance Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco. Film ‘Calon Bini’ akan tayang di bioskop tepat pada Hari Kasih Sayang 14 Februari 2019.  Jelang penayangannya di bioskop, Screenplay Films telah resmi merilis trailer film Calon Bini ke publik lewat akun youtube (http://bit.ly/trailerCABI) dan official instagram @film_calonbini. wid

#calonbini #dramakomedi #screenplayfilms

Posting Terkait