Hotel Bintang 3 yang Diklaim Setara Bintang 5, Ini Kelebihan Fasilitas Neo+ Waru

2206 views

iniSURABAYA | SIDOARJO – Kalau ada kegiatan di Sidoarjo kini tak lagi kesulitan mencari tempat inap atau bahkan ruang buat melakukan kegiatan macam rapat, workshop, maupun gathering. Kota penyangga di sisi selatan Surabaya ini sekarang punya hotel baru, Neo+.

Hotel yang bernaung di bawah bendera Archipelago International ini menempati lokasi strategis di perbatasan Surabaya-Sidoarjo, tepat di sisi flyover Waru. Neo+ sekaligus menjadi brand Archipelago International pertama yang merambah kota Sidoarjo.

Sebagai hotel bintang 3 yang didukung nuansa khas futuristik ini diklaim hadir lebih unggul dari Neo di Surabaya yang sudah ada sebelumnya. Neo+ juga memberikan fitur tambahan untuk menjamin kenyamanan tamu.

Diantaranya yakni kamar yang lebih luas dan fasilitas pendukung seperti pengering rambut dan kasur berkualitas tinggi.

Properti Archipelago International ke 20 di Indonesia ini juga memiliki 130 kamar tamu dengan 126 superior, dua deluxe dan dua suites, restoran lebih luas, serta kapasitas ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 500 orang.

Berbagai fasillitas pendukung itu pula yang diyakini bakal memberi kenyamanan lebih pada tamu.

“Meski Neo+ hotel bintang 3 tapi tingkat keamanan dan keselamatan yang kami berikan setara hotel bintang 5, sehingga tidak perlu khawatir. Kami ingin penghuni hotel merasa nyaman saat menginap di Hotel Neo+,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International. sum/ana

#archipelagointernational #hotelneo+ #sidoarjo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)